Polsek Padang Tualang Gelar Vaksinasi Massal di Desa Mekar Sawit

IMG-20240409-WA0076

Langkat, TRIBRATA TV

Polsek Padang Tualang Polres Langkat kembali menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat bertempat di kantor Desa Mekar Sawit Jalan Pondok XIII Kebun, Kecamatan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat, Sumut, Kamis (28/10/2021).

IMG-20240227-124711

Program vaksinasi ini terlaksana atas prakarsa Kapolres Langkat yang dilaksanakan hingga ke desa-desa ini untuk mempermudah masyarakat, sehingga tidak perlu datang jauh-jauh ke puskesmas.

Ditemui dilokasi, Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis mengatakan pihaknya sangat mendukung program ini sehingga masyarakat terbantu dalam kegiatan vaksinasi dari desa ke desa.

BACA JUGA  Pemprov Sumut Aktifkan Lagi Asrama Haji Tempat Isoman

Ia juga menerangkan vaksinasi di Desa Mekar Sari baru kali ini dilakukan, namun di wilayahnya sudah melakukan vaksinasi sebanyak tiga kali yang langsung didatangi Polsek Padang Tualang dan Polres Langkat.

Kapolsek juga berharap kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan hoax atau informasi yang tidak jelas sumbernya yang sehingga masyarakat takut untuk divaksin.

BACA JUGA  Serahkan Bendera Pataka, Pengurus Partogam Toba Resmi Dilantik

“Supaya masyarakat sadar vaksin itu penting untuk meningkatkan imun tubuh sehingga tidak gampang terserang virus corona,” katanya.

Ia pun menghimbau masyarakat jika ada kegiatan vaksin agar bersedia datang berbondong-bondong demi menyukseskan program vaksin yang dicanangkan pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 tidak meluas.

Sementara, sambung Kapolsek, masyarakat di tiga kecamatan yang sudah ikut vaksinasi di wilayahnya sudah mencapai 25%. Untuk itu pihaknya terus berupaya menggenjot program vaksinasi untuk mencapai target yang ditentukan demi kesehatan masyarakat.

BACA JUGA  Kapolres Samosir Pimpin Upacara Pemakaman Kabag Ops. Kompol M.Sitanggang

Amatan TRIBRATA TV program vaksinasi ini sangat direspon positif oleh masyarakat dengan terlihat antusiasme masyarakat datang untuk divaksin baik dari kalangan muda dan tua. (Bonni)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *