Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

HUT Bhayangkara, Ini Pujian Plt Walikota pada Kapolres Tanjungbalai

IMG-20240409-WA0076

Tanjungbalai, TRIBRATA TV

Sebagai bentuk rasa syukur,
Polres Tanjungbalai menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 75 tahun 2021.

IMG-20240227-124711

 

Syukuran yang diawali dengan pemotongan nasi tumpeng itu,
tidak ada hal yang istimewa dan berlangsung secara sederhana.

 

Sebagai wujud rasa sumbangsih pengabdiannya, dalam kegiatan itu, Korps Bhayangkara  melibatkan tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas) dan Forkopimda.

 

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu
Yudha Prawira mengatakan HUT Bhayangkara ke-75 mengambil thema , ” Tranformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid -19 untuk Masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju “.

 

Bila menyikapi thema ini,
sambung orang nomor satu dilingkungan Mapolres Tanjungbalai itu lagi,  tugas Polri kedepan akan dihadapkan pada tantangan yang semakin berat dan komplek.

 

“Mari kita bersama – sama
mewujudkan target vaksinasi satu juta per hari untuk menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity dari virus covid 19,” katanya.

 

Perlu diketahui, sambungnya lagi,
kedepannya, Polri juga harus dapat bersikap responsif dan peka dalam meningkatkan kualitas kinerjanya secara profesional untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Dalam hal ini, Polri telah berubah mindset dan cultursetnya yaitu memberikan pelayanan yang mudah, sederhana, tidak berbelit, prosedur yang jelas serta hindari pungutan tambahan maupun aktivitas percaloan pada seluruh titik pelayanan polri,” katanya.

 

Sementara Plt Walikota Tanjungbalai, Waris Thalib memberikan pujian pada kinerja personil korps Bhayangkara yang telah memberikan rasa aman ditengah – tengah masyarakat.

 

 

” Pemko Tanjungbalai mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Polri yang ke – 75.  Kami sekaligus memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Polri karena senantiasa terdepan dalam memberikan rasa aman dan pembangunan serta kesehatan masyarakat Republik Indonesia,” katanya.

 

Kita mendukung transformasi
Polri yang Presisi dalam melakukan percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan Indonesia maju.

 

” Banyak prestasi yang dicapai Polri, terutama bapak Kapolres Tanjungbalai yang serius dan komitmen dalam menangani kasus.
Luar biasanya lagi, pak Kapolres ini telah memfasilitasi pelaksanaan vaksin secara massal di Polres ini. Mudah – mudahan doa kita agar Covid -19 ini segera secepatnya hilang dari negara kita indonesia yang tercinta ini, aaamin ya robbal alamin,” ujarnya lagi.

 

Hadir dalam kegiatan itu,
Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiroy, S.E, Kepala BNNK Tanjung Balai AKBP Magdalena Br. Sirait, S. Si, Wadanki Brimob Iptu G. Nainggolan, S.H dan Ka lapas Klas II B Muda Husni Bc. IP, S.H., M.M.

 

Mewakili Dandim 0208 / AS Pabung Mayor Inf Indra Bakti, mewakili Kepala Bea Cukai Lia Masyarah, dan mewakili Kepala Kejaksaan Kasi Pidum R. Simanjuntak, S.H.

 

Ketua MUI Kota Tanjung Balai
Hajarul Aswad, Tokoh agama nasrani Pdt Perangin – angin, Wakil ketua FKUB St. Samosir. Tokoh masyarakat HM. Kosasih
,Para BKM Mesjid Saksi dan Masjid Syuhada, Unsur Instansi Pemerintah Kota Tanjung Balai. Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Polres Tanjungbalai balai. Personil TNI AD, AL, dan personil Polres Tanjung Balai. (Eko)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *