IMG-20240501-WA0019

Kunjungi Semua Polsek, Kapolres Tanjung Balai Minta Berikan Pelayanan Terbaik

IMG-20240409-WA0076

Tanjungbalai, TRIBRATA TV

Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke lima Polsek yang ada di lingkungan Polres Tanjung Balai, Sabtu (20/1/2024).

IMG-20240227-124711

Kelima Polsek yang dikunjungi, Polsek Datuk Bandar, Polsek Sei Tualang Raso, Polsek Tanjung Balai Utara, Polsek Teluk Nibung dan Polsek Tanjung Balai Selatan.

Dalam kunjungannya itu, AKBP Yon Edi Winara menekankan agar seluruh personel yang bertugas harus menciptakan hubungan harmonisasi antara satu dengan yang lainnya.

“Laksanakan tugas dengan baik dan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun, ciptakan harmonisasi terhadap sesama personel dan tetap melaksanakan tugas dengan ikhlas. Semoga tugas yang dilaksanakan menjadi ladang amal ibadah dan tetap jaga kesehatan,” katanya.

Orang nomor satu di Mapolres Tanjung Balai itu, kemudian dalam arahannya menyampaikan keinginannya agar para personel melakukan pelayanan terbaik dengan memberikan pelayan prima dengan warga.

“Respon cepat laporan pengaduan warga, wujudkan kenyamanan di tengah – tengah adanya kegiatan dari warga itu sendiri,” tambahnya.

Sejalan dengan itu pula, AKBP Yon Edi Winara kemudian menyampaikan dan menerima paparan soal perkembangan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Tanjung Balai dari setiap Polsek yang ada.

“Saat ini rangkaian kegiatan Pemilu 2024 ini, tahapannya dalam masa kampanye. Laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan. Hal itu dilaksanakan guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif agar tetap terjaga. Sehingga warga saat melaksanakan aktivitasnya dalam keadaan aman dan nyaman,”katanya.

Selain mengunjungi 5 Polsek, Kapolres bersama rombongan juga mengunjungi Satuan Polisi Air (Sat Polair) Polres Tanjung Balai.

Hadir dalam kunker tersebut, Wakapolres Kompol Rudi Chandra, para Pejabat Utama, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai beserta Pengurus Bhayangkari. (eko)

IMG-20240310-WA0073