Usai Dilantik, Pangulu Nagori Jawa Baru Gelar Syukuran

IMG-20240409-WA0076

Simalungun, TRIBRATA TV

Pangulu (Kepala Desa-red) Desa Jawa Baru Kecamatan Huta Bayu Raja, Novita Firdaus Simanjuntak menggelar syukuran usai dilantik bersama 247 Panggulu se Kabupaten Simalungun di Balai Harungguan Djabanten Damanik kantor Bupati Simalungun pada Rabu (7/06/2023) lalu.

IMG-20240227-124711

Dalam syukuran yang digelar Sabtu, (24/06/2023) selain warga dari Dusun 1 hingga Dusun 5, tampak hadir juga sejumlah tokoh pejabat publik seperti Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Nasdem, Roy Reynaldo Situmorang, Dirut PDAM Tirta Lihou Dodi Ridowin Mandalahi bersama istri, Cristina Olivia Siahaan, Camat Huta Bayu Raja, Ferry Risdonni Sinaga, 4 Pangulu terpilih se Kecamatan Huta Bayu Raja, para perangkat desa dan undangan lainnya.

Kepada TRIBRATA TV, Novita Firdaus Br Simajuntak mengucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat Desa Jawa Baru yang telah memilihnya, serta memberi kepercayaan padanya untuk memimpin Nagori Jawa Baru periode 2023-2029.

BACA JUGA  Semarak HDKD, Lapas Lubuk Pakam Bersihkan Makam Pahlawan

“Semoga amanah masyarakat Jawa Baru  yang diberikan, mampu saya jalankan sesuai visi misi saya pada saat kampanye lalu. Saya juga mengharapkan dukungan semua masyarakat, jangan ada perbedaan diantara kita,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih kepada Roy Reynaldo Situmorang, Dirut PDAM Tirta Lihou beserta istri, Camat, para Panggulu, Pendamping Desa, dan undangan yang hadir. “Semoga kita semakin solid untuk kedepannya, saya meminta maaf kepada seluruh tamu undangan jika ada salah baik tutur kata saya dan keluarga dalam menjamu para tamu mungkin ada kekurangan mohon dimaafkan,” katanya.

BACA JUGA  Video: Keluarga Besar IPK Gelar Bakti Ramadhan 1445 H di Panti Asuhan Putri Aisyah Medan

Pada kesempatan itu Dodi Ridowin Mandalahi serta istri Christina Olivia Siahaan memberikan cinderamata kepada seluruh tamu yang hadir. Ia juga memperkenalkan diri dan istrinya.

Ia mengatakan istrinya Cristina Olivia Siahaan akan ikut serta dalam kontestasi Pemilu Legislatif DPRD Simalungun untuk Dapil V (Kecamatan Tanah Jawa, Hutabayu, Hatonduhan dan Jawa Maraja Bah Jambi),dari Partai Golkar.

Chirstina Olivia Siahaan mengharapkan dukungan warga Jawa Baru, juga memberi motifasi dan arahan agar semua orang tua/masyarakat menyekolahkan anaknya sampai ke jenjang pendidikan tinggi dan mampu bersaing agar bisa mendapat  pekerjaan serta bisa membuka lapangan kerja sendiri dalam mengurangi pengangguran.
     
Sementara Camat Hutabayu Raja,Ferry Risdonni Sinaga SH mengucapkan selamat kepada Panggulu terpilih Novita Firdaus Simajuntak. “Dari 15 desa yg ada di Kecamatan Huta Bayu Raja,cuma satu desa yang Pangulunya perempuan, yakni Desa Jawa Baru,” katanya.

BACA JUGA  Tebing Tinggi Dirikan 3 Pos Penyekatan

Ia juga menyatakan dukungannya serta meminta agar Pangulu terpilih mampu meningkatkan kinerja jajarannya dan  memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat demi kemajuan desa agar bisa memperoleh prestasi yg baik.

Ia minta agar Pangulu tidak mudah diintervensi dari pihak manapun.

Sebagaimana diketahui Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) serentak Simalungun telah digelar pada 15 Maret 2023 lalu.
Para Pangulu terpilih dilantik sesuai SK Bupati Simalungun No.100.3.3.2 /7162.1/15.2/2023 yang ditandai dengan penanda tanganan berita acara pelantikan dan Pakta Integritas serta penyematan tanda jabatan oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH. (J.Sitohang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *