Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Video: Keluarga Besar IPK Gelar Bakti Ramadhan 1445 H di Panti Asuhan Putri Aisyah Medan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Sebagai bentuk kepedulian akan sesama saat di momen bulan suci Ramadan 1445 H/ 2024 M keluarga besar Ikatan Pemuda Karya (IPK) menggelar Bakti Ramadhan dengan membagikan sembako, berupa beras, telur, minyak goreng kemasan, dan ikan sarden ke Panti Asuhan Putri Aisyah Jalan Santun Kelurahan Sudirejo 1 Kecamatan Medan Kota, Jumat (5/4/2024).

IMG-20240227-124711

Kepada awak media ini, Ketua DPP IPK, Budi Panggabean, Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean, Ketua Satgas IPK Sumut, Sartoto Rianto Barus, melalui Wakil Ketua DPD IPK Sumut, Soriani Siahaan mengatakan, pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian seluruh jajaran IPK kepada sesama dalam bulan Ramadhan. “Ini merupakan program sosial IPK agar kedekatan organisasi ini dengan masyarakat lebih terjalin lagi,” terang Soriani Siahaan.

“Dengan baksosini, kami berharap, setidaknya kita bisa meringankan beban saat melaksanakan ibadah puasa,” ucap Soriani Siahan yang diaminkan oleh Bendahara Umum DPD IPK Sumut, T.Ziral Ukri serta Sekjen DPD IPK Sumut, Mustarum SH.

“Semoga di bulan penuh berkah ini, kita diberikan berkah yang melimpah serta diberikan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Esa dan IPK dapat berbuat lebih baik lagi dan makin dicintai masyarakat banyak,” tambahnya.

Sementara Kepala Yayasan Panti Asuhan, Putri Aisyah Medan, Zulbaidah, sangat berterima kasih atas kehadiran IPK yang menyalurkan bantuan sembako. Hal ini sangat berarti bagi 42 anak yang diasuh.

“Terima kasih Ketua DPP IPK, Budi Panggabean, Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean, Ketua Satgas IPK Sumut, Sartoto Rianto Barus, dan pengurus lainnya, semoga IPK dapat lebih berbuat hal yang positif dan lebih dicintai banyak masyarakat,” pungkas Zubaidah.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua OKK Satgas Inti IPK Sumut, Aldy Prasetyo, Ketua IPK Ranting Teladan Timur, Kocu Pakpahan, Ketua IPK Ranting Teladan Barat, Hotbin Siagian Sibatu), dan lainnya.

Selain bantuan juha dibagikan takjil pembagian takjil yang ditutup dengan berbuka puasa bersama seluruh anak yatim dan ketua serta pengurus panti asuhan.

IMG-20240310-WA0073