Abdul Gani Terpilih Kembali Pimpin Pemuda Pancasila NA IX-X

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan NA IX- X, kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) yang digelar di Desa Pulo Jantan, menghasilkan keputusan memilih kembali H. Abdul Gani SH menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan NA IX-X, periode 2020-2023, Sabtu (19/6/2021).

IMG-20240227-124711

RPP dihadiri Ketua MPC Labura Arly Simangunsong beserta pengurus, anggota DPRD Labura, KOTI Labura, Ketua serta pengurus PAC se-Labura, tokoh masyarakat dan seluruh pengurus ranting PP se-Kec NA IX- X.

Pelaksanaan RPP berjalan dengan lancar, dilaksanakan pimpinan sidang, dimulai dari rapat pleno , pembacaan tata tertib sampai penetapan ketua terpilih yang diikuti 10 pengurus Pimpinan Ranting, team Pengawas dan Peninjau.

Ketua terpilih Abdul Gani mengucapkan terima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Labura dan karateker pimpinan Ranting, yang telah mempercayakan kembali menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan NA IX-X.

Ia juga berharap, amanah yang diberikan ini bersama pimpinan ranting bisa dijalankan secara bersama sama demi mejukan organisasi ini ke depannya.

“Besarnya PP di kecamatan ini bukannya karena H. Gani, tapi berkat dukungan rekan rekan pengurus ranting,” katanya.

Pada kesempatan itu, Ketua MPC PP. Labura Arly Simangumsong menyebutkan selamat kepada ketua terpilih.

“Ini bukanlah hadiah, ini adalah amanah organisasi yang akan anda pertanggung jawabkan,” ujarnya.

Arly juga mengingatkan agar pengurus dapat menyiapkan sekretariat dan KTA kader PP hingga tingkat ranting.

Usai menutup RPP, Ketua MPC Arly Simangunsong menyerahkan Pataka Pemuda Pancasila kepada ketua terpilih untuk dikibarkan di Kecamatan NA IX-X. (indra)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *