IMG-20240501-WA0019

BNNK Labura Gandeng LBH Pilar Sosialisasi Bahaya Narkoba

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) bekerjasama dengan LBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut menyosialisasi bahaya narkoba dilingkungan masyarakat.

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini dihadiri orang tua murid dan para siswa di aula Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (7/6/2023).

Harris Nixcon Tambunan, SH selaku pemateri menyampaikan kepada para orang tua untuk menjaga dan terus mengawasi anak-anak mereka dari pergaulan mengarah kepada narkoba.

“Bapak ibu yang hadir disini, saya pesankan agar menjaga dan terus mengawasi anak-anaknya dari pergaulan-pergaulan yang tidak baik. Mengingat narkoba sekarang sudah marak disekitaran kita,” ucapnya

Harris menjelaskan kepada wartawan, program ini dari BNNK Labura dengan mengundang tim LBH Pilar untuk menjadi Pemateri.

“Program ini dari BNNK Labura, mereka mengundang kita untuk menjadi pemateri sosialisasi bahaya narkoba, dan LBH Pilar sampai saat ini akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahayanya narkoba”, tambahnya.

Hadir Sekretaris LBH Pilar, Beny Sahala Tambunan SH, perwakilan BNNK Labura, Magdalena Sihite, dan para perangkat Desa Tanjung Harapan. (Doni Syahputra)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *