Warga Kecamatan Siborong borong Apresiasi Kepedulian Anggota DPR RI, Ir.Lamhot Sinaga

IMG-20240409-WA0076

Tapanuli Utara, TRIBRATA TV

Untuk menyerap aspirasi masyarakat serta merealisasikannya, Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Partai Golkar, Lamhot Sinaga mengunjungi daerah pemilihan (Dapil Sumut II) di Kabupaten Tapanuli Utara. Ia menggelar ramah tamah dengan warga di Café Bane Siborong-borong, Kamis (8/6/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam kunjungan itu, Lamhot Sinaga menyampaikan program kerja untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat di 20 Desa di Kecamatan Siborong borong serta di daerah Dapilnya meliputi Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Toba, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kabupaten Samosir, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kota Madya Sibolga, Kabupaten Neas, Kabupaten Nias Utara dan Kabupaten Nias Selatan.

Ia menyebutkan sejak dilantik menjadi Anggota DPRD tidak pernah lupa terhadap konstituennya untuk menampung aspirasi rakyat serta merealisasikannya dan memperjuangkannya.

BACA JUGA  Soal Kelangkaan Pupuk Masih Jadi Masalah

Melalui cita-cita Lamhot Sinaga, peningkatan taraf hidup masyarakat di sektor perekonomian di Dapil Sumut II ini semakin terwujud melalui program pemberdayaan kehidupan masyarakat.

“Salah satunya adalah dengan memberikan infrastruktur pendukung untuk kelompok Tani dan hal tersebut bertujuan untuk peningkatan produktivitas petani secara cuma-cuma,” ujarnya saat bertemu dengan warga didampingi sejumlah politisi Golkar lainnya.

Selain itu, ia berharap, akan semakin banyak lagi desa yang bisa terbantukan dengan mengikuti program pemberdayaan masyarakat ini.

“Jadi jangan lupa sampaikan aspirasimu ya! Kita sama-sama bangkitkan lagi perekonomian di Kabupaten Tapanuli Utara,” pungkasnya.

BACA JUGA  Hitung Sementara PSU, Era Ungguli Asri

Tampak Lamhot didamping Ketua DPD Partai Golkar Taput, FL.Fernando Simajuntak serta Wakil Ketua DPRD Taput Reguel Simajuntak dan tungsionaris Golkar Taput serta sejumlah Bacaleg yang akan ikut dalam perhelatan Pemilu 2024
mendatang.

‘Tentu sebagai kader Golkar sangat bangga atas perhatian Anggota Fraksi Golkar Lamhot Sinaga yang terus bersinergi memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat terutama para petani hingga saat ini. Selain itu bila dilihat dengan sejumlah Anggota DPR RI lainnya yang dapilnya dari Dapil II Sumut Lamhot Sinaga lah yang paling sering turun dan memberikan perhatian kepada kami para petani”,ujar salah seorang warga yang juga kader partai Golkar.

BACA JUGA  Arta Berliana Mediasi Warga Pinggir Rel Dengan Muspika

“Kita sangat berharap Lamhot Sinaga bisa hadir secara langsung saat pembagian bantuan tersebut, sebab selama ini ada pihak-pihak yang selalu mengklaim secara sepihak, bahkan tidak mengakui kalau bantuan tersebut aspirasi Lamhot Sinaga. Kalau beliau hadir tentu kami senang dan sangat mengucapkan terimakasih,” ujar Sihombing salah satu warga penerima bantuan alat pertanian.

Sebagaimana diketahui , Ir. Lamhot Sinaga (lahir 8 Februari 1973) adalah politikus Indonesia saat ini menjabat sebagai anggota DPR-RI periode 2019–2024. Ia mewakili daerah pemilihan Sumatra Utara II. (Harapan.S)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *