IMG-20240501-WA0019

Ponakan Ditemukan Tak Sadarkan Diri Bersimbah Darah, Paman Lapor Polisi

IMG-20240409-WA0076

Surabaya, TRIBRATA TV

Warga Simpang Darmo Permai Selatan Surabaya berinisial FP (36) mendatangi Polrestabes Surabaya pada, Jumat (28/5/2021) siang. Kedatangannya menanyakan laporan kasus penganiayaan yang menimpa keponakannya pada Rabu (26/5/2021).

IMG-20240227-124711

Diketahui, keponakannya berinisial JM (12) mengalami luka parah hingga tak sadarkan diri. Korban pelajar kelas 6 itu diduga dianiaya oleh penghuni kos yang saat ini sudah kabur.

FP ini melaporkan orang berinisial WBPM (46) warga Garut yang tinggal kos di Jalan Kupang Krajan Gg. 5 No. 25 Surabaya atau lokasi kejadian.

Kepada media ini, paman korban bercerita jika korban ini tinggal bersama kakek dan ibunya di Jalan Kupang Krajan Gg. 4 Surabaya.

Korban sendiri ditemukan bersimbah darah dalam kamar diduga pelaku. Setelah dilakukan visum, korban diketahui mengalami luka di tengkorak kepala retak, mata kiri berdarah, dan wajah bagian kiri juga bengkak pada pukul 14.00 WIB.

“Korban ditemukan dalam kamar kos terlapor dengan luka dan berdarah. Dilokasi ditemukan batu paving. Dugaannya dipukul dengan batu paving itu,” jelas FP, Jumat (28/5/2021).

Lanjutnya, hari itu juga, Rabu (26/5/2021) korban langsung dilarikan ke RS Dr Sutomo Surabaya setelah sebelumnya paman korban ini ditelpon oleh kakeknya yang mengatakan korban berdarah.

“Saya kelokasi kejadian dan saat itu juga ada polisi yang mendatangi TKP. Hingga saya lapor ke Polrestabes Surabaya ini,” tambah paman korban.

Hingga saat ini korban sendiri masih di rumah sakit dan masih koma. Pada saat korban ditemukan, terduga pelaku dan keluarganya sudah pergi meninggalkan lokasi atau kamar kos.

“Motifnya penganiayaan itu belum diketahui, namun saat itu korban membawa HP dan diketahui hilang,” imbuhnya.

Sebelumnya, HP merk Oppo Reno4 itu dibawa korban dan diketahui hilang hingga saat ini. Korban sendiri saat itu keluar rumah sejak pukul 12.00 WIB.

Sementara itu, Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Arief Rizky Wicaksana membenarkan adanya laporan penganiayaan tersebut. Pihaknya masih menyelidiki dan mencari bukti terkait kasus tersebut.

“Kita akan segera memanggil saksi dari keluarga korban dan juga sudah koordinasi dengan keluarga korban. Kami selidiki dulu,” tutupnya. (Redho)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *