Kapolres Simeulue Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah Kasat dan Kapolsek di halamab Mapolres Simeulue, Kamis (19/5/2022).

IMG-20240227-124711

Jabatan yang diseraterimakan adalah Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Polairud, Kasat Tahti, Kasiwas, Kapolsek Teupah Selatan, Kapolsek Salang, Kapolsek Simbar dan Kapolsek Teluk Dalam.

“Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, karena kebutuhan untuk kebaikan maupun penyegaran organisasi dan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang”, kata Kapolres.

BACA JUGA  Sandaran Jembatan Rusak, Polantas Lhokseumawe Pasang Spanduk Imbauan

Ia mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Simeulue dan sekarang promosi jabatan.

“Semoga menjadi berkah untuk jenjang karir dan keluarga. Sedangkan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri di lingkungan Simeulue”, ucapnya.

Menurutnta tugas anggota Polri ke depan semakin kompleks dan banyak tantangan, agenda masyarakat telah menanti. Polri wajib menjamin, serta mewujudkan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kabupaten Simeulue.

BACA JUGA  Pemkab Sitaro Lakukan Kajian Lingkungan Hidup Strategis

“Saya berharap, kepada personil Polri dimana saja bertugas agar layani masyarakat dengan profesional dan humanis dan terukur,” harapnya.

Salah satu pejabat yang diganti, Kasat Reskrim dari AKP Riski Adrian Setyo Hermawan, dipindah tugaskan sebagai Kasat Reskrim Polres Aceh Barat kepada Iptu Bambang Subekti, yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Jebres Polresta Surakarta.

BACA JUGA  Dirpolairud Polda Kaltim Ikuti Zoom Meeting Membahas Terminal Logistik IKN

Upacara sertijab dihadiri para pejabat utama dan Kapolsek jajaran serta perwakilan personel, baik Perwira, Bintara maupun ASN (Aparatur Sipil Negara). (M.zeb)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *