Kapolres Sanggau Buka Turnamen Bola Volly

IMG-20240409-WA0076

Sanggau, TRIBRATA.TV.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah membuka Open Turnamen Bola Volly di Gor Indoor Bujang Malaka Jalan Kom Yos Sudarso Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kalbar pada Senin (15/5/2023).

IMG-20240227-124711

Pembukaan ini dihadiri Bupati Sanggau Paolus Hadi, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, Kasubagbin Kejari Sanggau Robin P. Hutagalung, Ketua KONI Sanggau Ibrahim dan 36 tim peserta turnament.

BACA JUGA  Kasus DBD Meningkat, Dinkes Sanggau Diam, Warga Swadaya Gelar Fogging

Kapolres dalam sambutannya mengatakan salah satu tujuan pembangunan nasional adalah peningkatan kualitas sumber daya manusia yang meliputi peningkatan kualitas mental dan fisik. “Kedepan kita memiliki generasi muda yang memiliki SDM yang berkualitas, fisik yang sehat, tangguh, tumbuh, berdaya, kesemua itu tentunya mampu kita olah, salah satunya melalui bidang olahraga termasuk olahraga Bola Volly,” katanya.

BACA JUGA  H-1, Ratusan WNI Liburan Lebaran ke Malaysia

Menurutnya olahraga bola volly mampu mengajarkan banyak hal, tidak saja kekuatan fisik, akan tetapi juga membutuhkan skill, pemikiran, taktik, strategi, kesabaran, keuletan, kerja keras dan kerja sama antar tim.

“Saya berpesan, jalankan pertandingan dengan jujur, tegas, dan objektif. Begitu pula panitia penyelenggaraan volly ball Kapolres Cup. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan panitia yang terlibat khususnya kepada Bapak Bupati Sanggau yang telah mendukung penuh terselenggaranya kegiatan ini,” kata Kapolres.(Syamsumen)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *