Pemkab Nias Adakan Ibadah Perayaan Paskah 2022

IMG-20240409-WA0076

Nias, TRIBRATA TV

Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan ibadah perayaan Paskah tahun 2022, bertempat di Aula serbaguna Paroki Kristus Raja Gidō, Kamis (28/04/2022).

IMG-20240227-124711

Ibadah Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias mengangkat Tema : Tak Terpisahkan Dari Kasih Allah (Roma 8:38-39).

Untuk memeriahkan ibadah perayaan Paskah ini ditampilkan beberapa pujian vokal group dari ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Nias.

BACA JUGA  Koptan Rukun Sari Apresiasi Kapolres Batu Bara, Kapolres: Saya Juga Anak Petani

Dalam sambutannya Bupati Nias Ya’atulo Gulo, mengatakan perayaan Paskah ini merupakan kasih Allah yang telah di tunjukkan kepada kita, meskipun di tengah-tengah kesulitan akibat pandemi.

“Sejalan dengan perayaan Paskah, Pemerintah Kabupaten Nias meneladani Kristus yakni menjadi pelayan di tengah-tengah masyarakat,”ujarnya.

Lanjut Bupati, dengan semangat kebangkitan Yesus Kristus, dengan menjadi ASN, menjadi Kepala OPD kiranya kita semua menjadi pelayan masyarakat yang baik dan menjadi pelayan yang tidak membeda bedakan status sosial dan status ekonomi dalam melakukan pelayanan.

BACA JUGA  Jelang Ramadhan dan Idul Fitri, BPOM Toba Intensifkan Pengawasan Makanan

Oleh karena suka cita yang telah dianugrahkan Tuhan Yesus Kristus Kepada kita, atas nama pemerintah Kabupaten Nias kami mengucapkan selamat Paskah, semoga senantiasa kasih karunia Allah selalu menyertai kita semua, kata Bupati.

Tampak pada ibadah perayaan Paskah dihadiri Sekretaris Daerah Samson P. Zai, SH.,MH, Forkopimda, pimpinan Denominasi Gereja, BUMN/BUMD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Kepala OPD, Pimpinan DPRD Kabupaten Nias, ASN/PTT dan sejumlah tokoh masyarakat se- Kabupaten Nias. (F/Lase)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *