IMG-20240501-WA0019

Malam Hari, Tim TRIBRATA TV Sambangi Polsek Sambung Makmur, Ada Apa?

IMG-20240409-WA0076

Banjar, TRIBRATA TV

Kapolsek Sambung Makmur Polres Banjar, Ipda Iwan Setiawan menyambut hangat kedatangan kru TRIBRATA TV yang dipimpin Kepala Perwakilan Kalsel, Adam Basrindu, Selasa (25/4/2023) malam.

IMG-20240227-124711

“Kunjungan silaturahmi ini untuk memperluas sinergitas antara awak media dengan jajaran Polri di Kalimantan Selatan, “kata Adam.

Menurut Adam kedatangan mereka juga ingin menyampaikan program-program yang akan dilakukan Tim TRIBRATA TV Kalsel. “Salahsatunya mengangkat sisi-sisi humanis kegiatan para Bhabinkamtibmas yang akan dikemas dengan baik sehingga menarik dibaca,” tambah Adam didampingi, Pembina, Wakil Kaperwil dan Humas TRIBRATA TV Kalsel.

Selain itu tentu saja mengangkat informasi dan berita-berita dari Polsek agar masyarakat mengetahui kinerja jajaran kepolisian.

Apalagi, lanjut Adam, Polsek Sambung Makmur yang berada jauh dari perkotaan ini, sangat wajar dan dianggap perlu untuk diberitakan agar masyarakat luas dapat mengetahui apa saja kegiatan polsek ini yang hampir tak terekspos oleh awak media.

Mendengar penjelasan Kaperwil, Ipda Iwan Setiawan menyambut baik program-program yang akan dilaksanakan. Ia juga berterimakasih tim TRIBRATA TV sudah mau berkunjung dan akan membantu mengekspos kegiatan-kegiatan Polsek yang dipimpinnya.

Menurut Kapolsek, pada dasarnya dari dulu hingga sekarang mereka sudah menjalankan program Kapolri terkait Polisi Humanis sesuai dengan Polri Presisi.

Terkait tindak kriminal di wilayahnya, Kapolsek yang menyambut Tim TRIBRATA TV di rumah dinasnya di Jalan Desa Sambung Makmur Kecamatan Sambung Makmur Kabupaten Banjar, Kalsel ini mengatakan, sangat rendah.

“Alhamdulillah sampai saat ini tingkat kriminal yang ada di wilayah kami rendah, bahkan hari ini ruang tahanan kami kosong,” katanya.

Ia berharap hal ini bisa terus bertahan, dengan kesadaran masyarakat untuk tidak melakukan pelanggaran hukum. (gunawan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *