Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Alamak, Saat Rayakan Ulang Tahun Ayah, Abang Bacok Adik

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Hari ulang tahun harusnya menjadi momen spesial yang dirayakan bersama keluarga. Namun apa yang dialami keluarga ini justru berbeda.

IMG-20240227-124711

Saat mengelar syukuran atas hari ulang tahun ayahnya, YIS mengamuk dan membacok DM, adiknya. Sebelumnya pelaku juga sudah memukul adik perempuannya dengan menggunakan sepotong besi.

“Pelaku sudah kita amankan,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus, Selasa (20/4/2021).

Kanit pun menceritakan kronologis peristiwa berdarah itu. “Peristiwa itu terjadi pada Jumat (12/4/2021) sekitar pukul 19.00 WIB, ” kata Kanit.

Peristiwa berawal ketika keluarga ini tengah merayakan ulang tahun ayahnya di rumah kakak mereka di Jalan Antariksa Gang Pipa IV, Kecamatan Medan Polonia.

Namun kegembiraan itu tiba-tiba terusik ketika salah seorang anggota keluarga memberitahukan YIS mengamuk dan menganiaya Debora, adik perempuannya.

YIS menganiaya menggunakan sepotong besi yang mengakibatkan bagian bawah mata sebelah kiri kakaknya itu terluka.

Melihat kakaknya dianiaya abangnya, korban pun mencoba menemui abangnya yang berada di rumah ayahnya, yang tak jauh dari rumah kakaknya.

Saat ditemui YIS sedang mengenggam sebilah parang. Korban pun mencoba bicara baik-baik namun pelaku mengacuhkan korban dan bergegas masuk kedalam rumah. Ia bilang hendak istirahat karena sudah mengantuk.

Karena belum mendapat penjelasan dan penasaran, korban kembali memanggil abangnya sembari mengedor pintu rumah.

Tak lama pintu terbuka. Bukan jawaban yang diterima korban, malah pelaku langsung membacok wajah dan kepala korban. Usai membacok, pelaku kembali masuk rumah dan menutup pintu.

Korban yang mengalami luka bacok segera dilarikan ke rumah sakit untuk berobat dan membuat laporan ke Polsek Medan Baru.

“Mendapat laporan petugas segera turun dan mengamankan pelaku. Saat ini masih dalam pemeriksaan,” tandas Iptu Irwansyah Sitorus. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *