Diduga Kompor Meledak, Satu Rumah di Sipispis Terbakar

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Aziz Jailani (43) warga Desa Pispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) harus merelakan sebahagian rumahnya ludes dilalap si jago merah.

IMG-20240227-124711

Peristiwa kebakaran itu terjadi pagi tadi, Senin (18/4/2022) pukul 8.15 WIB. Api dapat dipadamkan kurang lebih pukul 8.25 WIB dengan dibantu satu unit mobil pemadam kebakaran milik perkebunan Naga Raja.

Hal ini disampaikankan Kades Pispis, Ismail Saragih melalui Bendahara Desa, Ihsam Purba kepada TRIBRATA TV. Ia saat kejadian mengaku berada di lokasi.

BACA JUGA  Sekolah YP. Sinar Husni Helvetia Terbakar

Menurutnya saat kejadian mereka sedang berada di kantor desa. Begitu mendapat kabar ada rumah warga yang terbakar mereka langsung menuju lokasi di Dusun IV.

Api diperkirakan muncul dari dapur karena saat ia sampai terlihat api berkobar dibagian dapur rumah. “Ai berasal dari dapur dulu bang”, ujarnya.

Untungnya jelas Ihsam lagi, tidak berselang lama mobil pemadam kebakaran tiba sehingga kobaran api bisa dipadamkan lebih cepat sebelum menghanguskan seluruh bagian rumah.

BACA JUGA  Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Lakukan Antisipasi

Sementara Kanit Reskrim Polsek Sipispis, Ipda Dedu J Berampu membenarkan kebakaran satu unit rumah di Desa Sipispis itu.

Dari informasi awal asal api diduga muncul dari kompor yang meledak. “Ini masih lidik bang, sementara diduga api berawal dari kompor di dapur yang meledak. Untuk korban sendiri satu orang mengalami luka bakar ringan dan sudah dilakukan pengobatan,” jelasnya.

BACA JUGA  Ada yang Kehilangan Keluarga? Mayat Pria Tanpa Identitas di Sungai Bah Bolon Simalungun

Atas kejadian ini korban mengalami puluhan juta rupiah. “Kerugian kita perkirakan sementara Rp50 juta bang”, tutupnya. (Hakim sitanggang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *