Perwakim Salurkan 200 Paket Sembako pada Anak Yatim dan Janda

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Persatuan wartawan kawasan industri moderen (Perwakim) memberikan bantuan sembako 200 paket terdiri dari minyak goreng, gula pasir dan beras kepada anak yatim piatu dan para janda di Sekretariat Jalan Yos Sudarso km 9,5 Lingkungan 2 Kelurahan Mabar,Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

IMG-20240227-124711

Suryono, ketua panitia mengucapkan terima kasih partisipasi dari donatur yang telah membantu kegiatan ini, sehingga Perwakim dapat menyalurkan kepada orang yang layak menerimanya.

BACA JUGA  Polresta Deli Serdang Monitoring Pembagian BLT

“Kami berharap dari ibu ibu dan adik adik sekalian agar mendoakan kami,sehat selalu dan kami akan berbuat lebih baik dari pada hari ini,” katanya, Sabtu (15/4/2023).

Irwan Pane selaku pendiri Perwakim mengaku bangga karena walau masih seumur jagung, Perwakim sudah bisa melakukan bakti sosial.

“Mudah-mudahan yang akan datang lebih di tingkatkan agenda dan tahun depan yang hari ini paket sembako 200 mungkin tahun depan bisa 500 paket sembako,” ujarnya.

BACA JUGA  Bupati Deli Serdang Ingin PSDS Kembali Ditempat Semestinya, Liga 1

Sedang Ketua Perwakim Ridwansyah Lubis mengucapkan terimakasih pada pembina Perwakim, Kepling 2 Kelurahan Mabar dan juga yang mendukung suksesnya acara ini.

“Saya sebagai Ketua Perwakim sangat berterima kasih kepada perusahaan perusahaan yang berada di kawasan industri Medan Kim ada di kecamatan Medan dalam mendukung acara ini,” katanya.

Ia berharap pengurus Perwakim lebih giat dan profesional memajukan Perwakim sebagai profesi jurnalis yang selalu mengedepankan pemberitaan aktual dan seimbang terhadap perkembangan perindustrian di kawasan industri Medan.

BACA JUGA  Kapolres Belawan Ajak Tolak Radikalisme

Ia juga berharap kedepannya pihak perusahaan bisa bekerja sama dengan Perwakim dan insan pers untuk pemberitaan maupun dalam bekerja sama dalam bakti sosial. (p sitorus)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *