Polresta Deli Serdang Monitoring Pembagian BLT

IMG-20240310-164257

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif saat pembagian bantuan langsung tunai (BLT) atas kompensasi bahan bakar minyak (BBM), personil Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang melakukan monitoring dan pengamanan di Kantor Desa Sarilaba Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli Serdang, Kamis (22/9/2022).

IMG-20240227-124711

Dalam keterangannya, Kasi Humas Polresta Deli Serdang AKP Krisman Karosekali mengatakan monitoring dan pengamanan ini diharapkan mampu menciptakan situasi kamtibmas kondusif. 

Lanjutnya, saat pemerintah secara resmi menaikkan harga BBM bersubsidi mulai 3 September 2022 lalu, untuk meringankan beban masyarakat, kemudian diberikanlah kompensasi kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, personil Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan pembagian bantuan langsung tunai tersebut.

”Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan pembagian BLT kompensasi BBM agar pembagian tersebut bisa berjalan aman dan tepat sasaran,” terang Kasi Humas Polresta Deli Serdang.

Selain melakukan monitoring dan pengamanan, personil juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (Febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *