DPK KNPI Perbaungan Bagikan Ribuan Takjil Gratis

IMG-20240409-WA0076

Serdang Bedagai, TRIBRATA TV

Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Perbaungan berbagi Takjil Ramadhan bersama Team Hendra Panjaitan SP (pengusaha Deli Serdang) di Jalan Serdang Kota Perbaungan pada Minggu (09/04/2023).

IMG-20240227-124711

Ketua DPK KNPI Kecamatan Perbaungan, Mhd Ridwan Fahlevi SE menyampaikan, Ramadhan 1444 H adalah bulan penuh rahmat, berkah dan solidaritas sosial yang harus dijadikan momentum untuk saling berbagi antar sesama umat Islam dan berupaya meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

BACA JUGA  Sambut Kapolres Baru, Bupati Sergai Harapkan Sinergitas Lebih Kuat

“Ramadhan merupakan bulan suci penuh rahmat dan berkah sehingga di bulan inilah menjadikan momentum untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah menjalin hubungan silaturahmi serta memberikan rasa kepedulian terhadap sesama umat Islam,” imbuh Ketua DPK KNPI.

Masyarakat pengguna kendaraan roda dua dan roda empat sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada DPK KNPI Kecamatan Perbaungan yang telah membagikan takjil secara gratis.

Kegiatan yang dimulai pukul 17.00 WIB dengan berbagi takjil ke masyarakat pengguna kendaraan roda dua dan roda empat hingga selesai, menuai pujian dari para pengguna kendaraan yang melintas serta masyarakat sekitar.

BACA JUGA  Dukung Ketahanan Pangan Nasional, Kapolres Taput Motivasi Petani

Juga turut dihadiri oleh Sekjen Irwansyah Ginting, Bendahara Muhammad Alfian ST, saat terpantau oleh awak media.

Rizky salah seorang warga yang melintas dan sedang menunggu waktu berbuka, menyampaikan ucapan terima kasih karena mendapatkan takjil untuk menu buka puasa.

“Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat, terima kasih untuk KNPI semoga DPK KNPI Kecamatan Perbaungan semakin peduli atas kegiatan bakti sosial lainnya,” ujarnya.

BACA JUGA  Kombes Riko Ditarik ke Polda Sumut, Kombes Armia Jabat Plt Kapolrestabes Medan

Usai pembagian takjil, seluruh pengurus DPK KNPI Kecamatan Perbaungan melakukan buka puasa bersama dengan penuh keakraban dan solidaritas antar sesama pengurus pemuda.

Di lain sisi, DPK KNPI Kecamatan Perbaungan berkomitmen akan terus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memaknai hakikat bulan Ramadhan melalui aksi-aksi nyata dengan memberikan manfaat bagi masyarakat luas. (Willy Lubis)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *