Bupati Sitaro Lepas Duo Herry

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

“Dua Herry berakhir dengan indah”

IMG-20240227-124711

Itulah ungkapan yang terakhir kali dilontarkan Evangelian Sasingen yang diikuti oleh linangan air mata seluruh ASN yang hadir.

“Untuk segala sesuatu ada waktunya. Ada waktu untuk memulai, ada waktu pula untuk mengakhiri. Hal ini pun terjadi di lingkup Aparatur Sipil Negara. Purnabakti sebagai ASN adalah proses alamiah, yang tidak bisa dihentikan sedetik pun,” kata Evangelian Sasingen, Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Hal itu disampaikannya dalam acara ibadah syukur pelepasan purna bhakti Sekretaris Daerah Drs. Herry Bogar, MM dan Asisten Pemerintahan & Kesra Kabupaten Kepulauan Sitaro Herry Lano di Auditorium Pemkab Sitaro, Jumat (8/4/2022).

Ibadah syukur ini dipimpin Hamba Tuhan Pdt. Abmawati Tampilang, M.Th, dirangkaikan juga dengan syukur Ulang Tahun, Drs. Herry Bogar, MM, Herry Lano, SE.MM.,M.Th, Kepala Dinas Sosial, Evita N.W Janis, S.Kep, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Samuel Raule, M.Kes, Kepala Dinas PMD, Marlon Dalentang, S.Sos

Dalam acara pelepasan purna bhakti ini Herry Bogar dan Herry Lano saling bergantian menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas di daerah 47 pulau ini.

“Sungguh hari ini sangat mempunyai arti tersendiri bagi saya pribadi, luar biasa respon dari rekan-rekan ASN, bahkan khususnya Ibu Bupati dan Bapak Wakil Bupati, dimana kami telah mengakhiri tugas pengabdian selaku ASN di daerah ini, perhatian dari Bupati, Wakil Bupati dan teman-teman mempunyai kesan yang sangat mendalam, “tuturnya.

Mantan sekda ini pun menitipkan pesan kepada rekan-rekan ASN yang saat ini masih mengabdi untuk memiliki ketekunan, dedikasi dan loyalitas, loyalitas terhadap tugas serta loyalitas terhadap pemimpin.

“Kami menyadari jika dalam waktu pengabdian kami selaku ASN, Inspektur, Sekda sebagai manusia yang terbatas tentu ada beberapa kekurangan, untuk itu dengan hati yang tulus menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati, Wakil Bupati, semua ASN sekalian, ” pungkas Bogar.

Bersamaan dengan itu Herry Lano pun turut pula menuturkan kesan dan pesan serta ucapan terimakasih serta permohonan maaf apabila selama bertugas masih didapati ada kekurangan.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Ibu Bupati, Bapak Wakil Bupati yang telah memberikan kepercayaan ini kepada kami serta banyak memberikan kontribusi pemikiran yang positif dalam mengimplementasikan tugas kami, “kata Herry Lano.

Mantan Asisten I ini pun tak lupa menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas ada kata atau sikap yang kurang berkenan.

Setelah penyampaian kesan dan pesan, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK Pensiun oleh Bupati Evangelian Sasingen didampingi Wakil Bupati John Palandung.

Sasingen dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah, atas nama pribadi keluarga Supit-Sasingen dan Keluarga Palandung-Kamu, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Drs. Herry Bogar, MM dan Bapak Herry Lano, SE.MM.,M.Th atas segala pemberian diri dalam pengabdian di daerah Kabupaten Kepulauan Sitaro.

“Inilah contoh dan teladan yang patut dicontohi dalam meniti karir, Drs. Herry Bogar, MM selama 30 tahun mengabdi dan Herry Lano, SE.MM.,M.Th selama 36 tahun bertugas sebagai abdi negara, “pungkasnya dengan apresiasi tinggi.

Juga Bupati Eva menyampaikan salam dan terimakasih dari Bupati Sitaro periode 2008-2013-2018, atas dedikasinya yang pernah bersama – sama dalam bagian pemerintahan Toni Supit selama 10 tahun sebagai Bupati.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan serta ramah tamah sambil berfoto bersama. Tak lupa pelepasan purna bhakti ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *