Masih Pagi, Karyawan PTSP Batam Pasang Tulisan Istirahat

IMG-20240409-WA0076

Batam, TRIBRATA TV

Masyarakat masih mengeluhkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Batam yang memberikan pelayanan buruk. Pasalnya, baru sekira pukul 09.30 WIB, karyawan sudah memberlakukan jam istirahat.

IMG-20240227-124711

Hal ini terlihat dibeberapa counter PTSP yang berada di Mal Pelayanan Publik sudah terpasang tulisan istirahat dan bahkan tutup tanpa ada karyawan di counter.

BACA JUGA  Kapolsek Medan Kota Pastikan Situasi Kondusif Jelang Lebaran

Seperti yang disampaikan Fika, warga Tiban Center mengaku sangat kecewa dengan PTSP Batam. Pasalnya dirinya harus menunggu lama untuk mengurus permohonan Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

“Saya antri dari tadi, si mbaknya malah ngacir pasang tulisan istirahat. Padahal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, mana terpadunya. Masih pagi sudah istirahat,” ujar Fika pada Selasa (6/4/2021) pagi.

BACA JUGA  Pj Walikota Lhokseumawe Pastikan Kebutuhan Pokok Stabil Jelang Idul Fitri

Ditempat yang sama, salah seorang warga lainnya juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap PTSP Kota Batam.

“Saya juga menunggu dari tadi. Saya disini mengurus perizinan Produksi Industri Rumah Tangga (PIRT),” bebernya.

Bukan hanya pelayanannya saja yang tidak maksimal, untuk melakukan pengurusan PIRT saja harus bolak-balik ke Mal Pelayanan Publik.

“Saya sudah tiga kali bolak-balik sini. Sampai disini juga harus menunggu lama. Kita butuh cepat untuk pengurusan ini, tetapi karyawan PTSP selalu tidak ada ditempat,” ungkapnya.

BACA JUGA  Djon Ponto Janis Ucapkan Selamat Atas Penghargaan Pena Emas PWI pada Gubernur Sulut

“Tadi juga saya tanya dengan petugas lainnya, katanya orang itu habis di vaksin, jadinya sekarang lagi sakit. Kalau lagi sakit, kenapa tidak istirahat dirumah saja,” pungkasnya. (Saugi Sahab)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *