IPK, FKPPI dan Kelurahan Teladan Barat Gelar Gotong Royong

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Peduli kebersihan lingkungannya, pengurus Ikatan Pemuda Karya (IPK) Ranting Teladan Barat bersama FKPPI Teladan Barat bergotong royong membersihkan lingkungan Kelurahan Teladan Barat. Kegiatan tersebut dilakukan di depan Kampus Institut Teknologi Medan (ITM) pada Sabtu (27/3/2021) kemarin.

IMG-20240227-124711

Pantauan wartawan, tampak hadir Ketua IPK Teladan Barat, Boncel Tampubolon dan Sekjen Cecep Pakpahan. Sementara, dari pihak FKPPI tampak dikomando oleh Jalal.

BACA JUGA  Didukung Ahli Waris, Bupati Taput Akan Kembangkan RS Tarutung Jadi RS Internasional

Sementara itu, dari jajaran Muspika Kelurahan Teladan Barat langsung dikomandoi Lurah Teladan Barat, H Simatupang didampingi Kepala Lingkungan, Evin Barus SH .

Disela-sela kegiatan itu, seorang warga mengaku senang dengan gotong royong yang dilakukan ormas IPK dan FKPPI serta pihak Kelurahan. “Positif sekalilah pokok nya bang,” sebutnya.

“Pokoknya sungguh berbedalah, biasanya ormas kan malas-malasan, ini hampir setiap Sabtu mereka aktif membersihkan lingkungan. Kami berharap, dibawah kepemimpinan Ketua Boncel, IPK Teladan Barat dan FKPPI dapat saling merangkul dalam kegiatan-kegiatan positif,” kata Taro, seorang warga lainnya.

BACA JUGA  HPN, Sugeng Riyanta Ucapkan Selamat Ultah Kepada Seluruh Jurnalis Sibolga dan Tapteng

Boncel, mengaku gotong royong sudah merupakan program di organisasinya. “Kita akan tetap bersinergi dan bergandengan dengan Muspika Kelurahan, Kecamatan, dan Polsek Medan Kota untuk program yang positif guna tercapainya situasi kamtibmas yang lebih baik,” jelasnya.

Boncel Tampubolon juga memohon dukungan karena dirinya baru menjabat menjadi ketua IPK di Teladan Barat. “Masih perlu banyak masukan dan ide positif,” tandasnya. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *