Booster Trio Rilis Album Batak ‘Sebatas Selingkuhanmu’

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Grup penyanyi Batak yang diberi nama Booster Trio telah merilis 2 album dari rencana 10 Album akan dikeluarkan di tahun ini

IMG-20240227-124711

Bukan itu saja Booster Trio ini sudah lama melanglang buana di blantika musik Batak, khususnya di kota Medan dan daerah lain di Sumatera Utara. Sehingga trio ini tidak asing lagi di telinga para pencinta musik Batak.

Tidak hanya disitu, kehadiran trio ini juga telah memberikan pesan-pesan positif kepada para pencinta musik Batak, bahwa dimasa sulit industri rekaman saat ini dan persaingan yang begitu ketat, CV. Rosari Record masih mampu mengorbitkan bibit-bibit dan talenta-talenta penyanyi Pop Batak ke dapur rekaman. Belum lagi tuntutan digital saat ini, sehingga grup trio Batak yang diorbitkan ini tidak diragukan lagi dalam kancah musik pop daerah maupun nasional.

BACA JUGA  Hebat! Bupati dan Ketua TPK Taput Terima Anugerah Manggala Karya Kencana

Selasa, (24/3/2020), TRIBRATA TV meminta tanggapan Produser Booster Trio, Ir.Elbanus Manik. Dengan nada merendah ia mengatakan, dimasa sulit dan situasi saat ini mereka masih bisa berproduksi. Kemudian media ini meminta tanggapan viralnya trio ini, dilanjutkan dengan logat Bataknya, belum viral dan dari mana dikatakan viral, sambung Elbanus lewat pesan whatshapnya.

“Dimasa situasi songon saonarion paspasan dope lae, molo viral didokkon lae songon dia do parviral na hape saotik dope manonton,”ungkapnya lagi.

Lanjutnnya lagi “Binereng jo, dang boi dope diprediksi di zaman corona on,”tutupnya.

Untuk diketahui bahwa dimasa persaingan industri musik saat ini CV.Rosari Record mampu dan banyak mencetak dan mengorbitkan penyanyi-penyanyi Pop Batak baik solo karir maupun grup Trio misalnya Romantis Trio, D’Oktaf Voice, Hendro Sinambela, Angel Marbun, Ulitama Trio, Jen Manurung, Omega Trio, Aidos Trio, Tasita Trio, Bonarta Trio, Dedeq Pasaribu, Pelita Trio dan masih banyak lagi.

BACA JUGA  KPU Tobasa Rapat Kordinasi Distribusi Logistik Pemilu

Dengan kehadiran Trio ini ditengah-tengah pecinta musik Batak, maka Musik Pop daerah semakin diminati dan penuh warna maupun katakter dalam melestarikan Budaya Batak lewat seni, namun di era digital sekarang ini tidak sedikit produser yang memikili label rekaman ada yang gulung tikar.

Lagu hits Booster Trio Sebatas Selingkuhanmu, Sada Sian Nadua merupakan karya Marsikkat Lumban Gaol.

Pencipta lagu ini menceritakan ihwal munculnya lirik lagu ini, bahwa “Seorang laki-laki yang sudah mempunyai pasangan dan menjalin hubungan kepada seorang perempuan dan si perempuan pun mau cuma sebatas selingkuhan”, ungkap Marsikkat Lumban Gaol di kolom komentar Youtubenya.

BACA JUGA  Sekda Nias Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Pajak 2022

Terpisah, salah satu personel Trio ini bermarga Manullang mengatakan dikolom komentar youtubenya, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena albumnya telah rilis tahun ini dan dipesankan kepada masyarakat semoga bisa terhibur buat para pendengarnya.

“Mauliate ma di Tuhan akhirnya kita luncurkan Sebatas Selingkuhan buat masyarakat Batak yang kami cintai, Semoga terhibur semua pendengar, mauliate” Tulisnya di akun Youtubenya.

Booster Trio ini digawangi oleh 1.Marbun (0853 5929 0002), 2.Situmeang (0815-3546-3076), 3. Manullang (0813-6172-0089), dan tidak lupa pula, bagi yang masyarakat yang berminat untuk memikmati suara emas dari Trio beken ini tidak sungkan untuk menghubungi contac personnya.

Penulis: Bonni T Manullang

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *