IMG-20240505-WA0006

Hebat! Bupati dan Ketua TPK Taput Terima Anugerah Manggala Karya Kencana

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Bersama puluhan Kepala Pemerintahan Provinsi dan Kabupaten Kota Se-Indonesia, Bupati Taput. DR.Drs.Nikson Nababan,MSI didampingi Ketua PKK Taput Satika Simamora,SE, MM menerima penganugerahan Manggala Karya Kencana dari Menteri PMK, Muhadjir Effendy.

IMG-20240227-124711

Penerimaan Penganugrahan tersebut digelar pada Malam Gala Dinner dan Penganugerahan Tanda Penghargaan Bidang Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023 dilaksanakan di Griya Agung Palembang, Selasa 4 Juli 2023.

Tak hanya itu, penyerahan penghargaan Manggala Karya Kencana dari Kementerian PMK turut diberikan kepada Ketua TP PKK Taput Satika Simamora,SE,MM.

Sementara itu Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy, mengungkapkan, penganugerahan yang diberikan bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah (Pemda) yang berpartisipasi ikut mensukseskan program yang telah berjalan.

Selain itu menurut Bupati Taput, DR.Drs. Nikson Nababan,MSi mengatakan bahwa penganugerahan Manggala Karya Kencana yang didapat ini, berkat kerjasama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk penurunan stunting di Kabupaten Tapanuli Utara.

Bupati juga menegaskan penghargaan yang diperoleh tidak semata-mata menjadikan dirinya jumawa, namun penghargaan tersebut merupakan amanah dan kepercayaan agar supaya bisa lebih baik lagi dalam menjalankan program dalam pemerintahan Nikson-Sarlandy dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir dalam penangan stunting di Taput.

Sementara itu, Ketua TP PKK Taput Satika Simamora,SE,MM yang turut menerima penghargaan tersebut berucap syukur atas prestasi yang diraih. Menurutnya hal tersebut menjadi bagian terbaik dari Kabupaten Kota Se-Indonesia dan merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Taput bersama pemerintah daerah. (Harapan Sagala)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *