Kuansing Raih Penghargaan Pencapaian Vaksin Anak Tertinggi Se-Provinsi Riau

IMG-20240409-WA0076

Kuansing, TRIBRATA TV

Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Rendra Oktha Dinata bersyukur dan berterima kasih kepada gugus tugas vaksinasi serta masyarakat Kuansing, Riau atas raihan penghargaan dalam akselerasi pencapaian target vaksin anak yang mendapat peringkat tertinggi se-Provinsi Riau pada hari Kamis (24/03/2022).

IMG-20240227-124711

Penghargaan itu diberikan langsung Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono, didampingi Irwasum Polri Komjen Pol. Agung Budi Maryoto dan Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal yang diterima Plt.Bupati Kuansing melalui Asisten III Pemerintahan Administrasi Sekda, Agusmandar, Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata dan Dandim 0302/Inhu Letkol Kav.Dani Prasetyo Wibowo.

BACA JUGA  Puslitbang Polri Melaksanakan Penelitian di Polresta Pekanbaru

“Kita bersyukur, atas kerja keras semua unsur, saling bahu membahu bersama masyarakat mensukseskan vaksinasi di seluruh wilayah, sehingga Kuansing memperoleh penghargaan peringkat tertinggi pencapaian vaksinasi terhadap anak,” ujar AKBP Rendra Oktha Dinata dalam keterangan resminya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Wakapolri yang telah memberikan penghargaan tersebut serta kepada Pemda Kuansing dan Kodim atas atensi kerjasama dalam mensukseskan vaksinasi anak.

BACA JUGA  Pj Kades Fatubaa Belu Gelar Rapat Klarifikasi Tanpa Ada Keputusan

“Terima kasih dan hormat setinggi tingginya kepada Bapak Wakapolri yang telah memberikan penghargaan ini serta Irwasum Polri dan Kapolda Riau, juga tak lupa kepada Pemda Kuansing dan Kodim 0302/Inhu yang juga telah bekerja sama bersama kami dalam mensukseskan pencapaian vaksinasi anak di wilayah Kabupaten Kuansing,” ucapnya.

Namun menurutnya pencapaian penghargaan ini bukan akhir dari akselerasi vaksinasi di Kabupaten Kuansing, pihaknya bersama instansi terkait akan terus melaksanakan vaksinasi.

“Masih terus kami gencarkan vaksinasi baik tahap 1, 2 dan booster. Untuk diketahui saat ini capaian vaksinasi di Kuansing tahap 1 telah mencapai 90,66 persen, vaksinasi Lansia tahap
1 mencapai 74,86 persen dan vaksinasi anak-anak tahap 1 mencapai 84,18 persen,” papar Kapolres.

BACA JUGA  Samsat Palembang IV Sediakan Snack Corner, DPD RI: Bisa Dicontoh Daerah Lain

Selain Kabupaten Kuansing yang mencapai penghargaan vaksinasi dalam kategori anak, Kota Pekanbaru turut meraih penghargaan dalam kategori dosis 1 (Umum) terbaik, Kabupaten Inhil meraih penghargaan dalam kategori vaksinasi Lansia dan Kabupaten Siak dalam kategori capaian Dosis 2 (Umum) terbaik. (herto)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *