Capaian Vaksin Tertinggi di Riau, Kapolres Siak Terima Penghargaan dari Wakapolri

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto bersama Wakil Bupati Siak dan Dandim 0322 Siak menerima penghargaan dari Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono pada Kamis (24/03/2022).

IMG-20240227-124711

Penghargaan ini diberikan atas capaian vaksinasi dosis 2 Kabupaten Siak yang merupakan tertinggi se Provinsi Riau yakni 256.286 dosis (74,57%).

Penghargaaan diberikan Wakapolri dalam kegiatan vaksinasi di halaman Fakultas Hukum Universitas Riau (UNRI), Pekanbaru, Riau.

Tampak hadi Irwasum Polri Komjen Pol. Agung Budi Maryoto, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Forkopimda Provinsi Riau, Forkopimda Kabupaten Kota, Rektor Universitas Riau, Ketua MUI Prov.Riau, Ketua MUI Kota Pekanbaru, Imam Masjid Agung An’nur, Imam Masjid Al-Fallah, Ketua FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama) Kota Pekanbaru.

BACA JUGA  Perayaan HUT Ke-1, Kadis Kesbangpol: PBB Bungo Patut Dicontoh

Dalam sambutannya, Wakapolri menyebutkan vaksinasi merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Polri bersinergi dengan TNI, Pemerintah daerah, tokoh masyarakat, satgas bersama seluruh elemen masyarakat Indonesia bersama kita meningkatkan vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Meskipun kita sudah divaksin bukan berarti kita tidak akan terpapar Covid-19. Tetap lakukan protokol kesehatan,” kata Wakapolri

BACA JUGA  Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Sitaro Dilantik

Sementara itu Irwasum Polri Komjen Pol. Agung Budi Maryoto melaporkan pencapaian vaksinasi di Provinsi Riau, vaksin dosis pertama 95,68%, dosis kedua 73,61%, untuk vaksin ketiga 7,6% dan masih perlu dimaksimalkan lagi.

Kapolres Siak menyampaikan terimakasih kepada seluruh komponen terkait dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Siak.

“Penghargaan ini merupakan bukti keseriusan dan kerja keras seluruh komponen terkait di Kabupaten Siak baik TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak serta tak lepas dari dukungan tokoh-tokoh di Kabupaten Siak dalam percepatan vaksinasi,” katanya.

BACA JUGA  Kapolda Kalbar Kunker ke Kabupaten Sintang

“Kita akan mengoptimalkan lagi vaksin dosis 1, 2 dan vaksin Booster agar tercapai Herd Immunity di masyarakat khususnya Kabupaten Siak” Ucap AKBP Gunar. (herto)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *