Peduli Korban Tanah Longsor di Serasan, Personil Polres Bintan Kumpulkan Donasi

IMG-20240409-WA0076

Bintan, TRIBRATA TV

Provinsi Kepri sedang berduka dengan adanya musibah tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Natuna.

IMG-20240227-124711

Jajaran Polres Bintan pun mengumpulkan sumbangan dari seluruh personil, mulai dari Kapolres, Wakapolres, Pejabat Utama dan anggota yang menyisihkan rezekinya untuk disalurkan kepada korban bencana alam di Kabupaten Natuna.

Sumbangan ini dikumpulkan setelah pelaksanaan apel jam pimpinan pada Rabu (8/3/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, menyampaikan tanah longsor yang terjadi di Desa Pangkalan Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna Provinsi Kepri beberapa waktu lalu menimbulkan luka mendalam bagi seluruh warga Indonesia khususnya Provinsi Kepri.

“Kejadian tersebut menjadi luka mendalam bagi kita semua. Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh personal Polres Bintan mari kita membantu teman, saudara bahkan keluarga kita disana yang tertimpa musibah dengan menyisihkan sedikit rezeki yang kita miliki. Ini bukan paksaan namun secara sukarela dan seiklasnya,” katanya.

Menurut Riky, selain itu, kemarin juga telah melaksanakan Sholat Ghoib yang dilakukan personal Polres Bintan yang beragama Muslim untuk mendoakan para korban bencana alam tersebut agar para korban yang meninggal dapat diterima segala amal ibadahnya dan korban yang belum ditemukan agar segera dapat ditemukan serta bagi keluarga korban dapat diberikan sabaran dan ketabahan.

“Dana yang terkumpul tersebut nantinya akan diserahkan kepada korban, ” tutupnya. (m.holul)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *