Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i Pimpin Sertijab Kabag Ops

IMG-20240409-WA0076

Melawi TRIBRATA TV

Kapolres Melawi, Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) di Aula Tri Brata Mako Polres Melawi, Senin (6/3/2023).

IMG-20240227-124711

Upacara ini juga dihadiri Wakapolres Kompol Asmadi, para pejabat utama, Kapolsek jajaran, Perwira, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Melawi serta perwakilan Bintara Polres Melawi.

Pejabat yang diserahterimakan, Kompol Aang Permana kepada Kompol Mediyanto. Sebelum menjabat sebagai Kabag Ops Polres Melawi, Kompol Mediyanto menjabat sebagai Kasubbagkoorprogmonev Bagkerma Roops Polda Kalbar dan Kompol Aang Permana menjabat sebagai Kasubbagpullahjianta Bagdalops Roops Polda Kalbar.

BACA JUGA  Berprestasi, 12 Personil Polres Kubu Raya Peroleh Penghargaan dari Kapolres

AKBP Muhammad Syafi’i menyampaikan mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang lumrah ataupun biasa, hal ini untuk memenuhi kebutuhan organisasi Polri, pembinaan karier, pemberian pengalaman dan wawasan serta untuk meningkatkan kemampuan anggota yang bersangkutan.

“Seluruh anggota Polri memiliki hak yang sama dalam mutasi, baik itu mutasi anggota berdasarkan penugasan jabatan maupun mutasi anggota berdasarkan daerah penugasan,” jelasnya.

BACA JUGA  Wisuda Purnawira Personel Setukpa Lemdiklat Polri

Kepada pejabat yang baru Kapolres minta agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugas yang baru, segera kuasai job description sehingga masing-masing mengerti apa pekerjaan yang akan dan harus dikerjakan sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan serta kebijakan-kebijakan pimpinan baik tingkat Polda maupun Polres.

“Segera inventaris permasalahan-permasalahan yang ada sehingga dapat segera dicapai solusi dan pemecahan masalah. Jalin komunikasi dan koordinasi serta kerjasama yang baik dengan instansi terkait lainnya di Kabupaten Melawi ini, dan fungsi terkait lainnya dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian,” pesan AKBP Muhammad Syafi’i.

BACA JUGA  Polda Kalbar Dampingi Petugas Bawaslu dan Satpol PP Turunkan APK

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kompol Aang Permana dan Ibu Bhayangkari, selama menjabat sebagai Kabag Ops di Polres Melawi telah melaksanakan tugas dengan sangat baik, penuh loyalitas, penuh dedikasi, dan menjalankan tugas dengan ikhlas.

Kapolres juga mengucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru. Ia yakin Kompol Aang Permana akan mampu dan sukses ditempat tugas yang baru.(Hasan azzahary)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *