Berprestasi, 12 Personil Polres Kubu Raya Peroleh Penghargaan dari Kapolres

IMG-20240409-WA0076

Kubu Raya, TRIBRATA TV

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, memberikan penghargaan kepada 12 personil yang berprestasi di Lapangan apel, Senin (09/10/2023).

IMG-20240227-124711

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade menyatakan, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Kubu Raya pada 12 personel yang berprestasi, baik di bidang pembinaan maupun operasional.

Kapolres dalam amanatnya memberikan ucapan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan. Ke 12 personel ini dianggap berprestasi dalam mengungkapkan kasus pembunuhan Pasutri di Gang Sakura serta meraih juara 3 dalam lomba Kampung Tangguh Bersih Narkoba se-jajaran Polda Kalbar.

BACA JUGA  Tiga Personil Ditpolairud Polda Sumsel Dapat Penghargaan

Mereka diantaranya Kasat Resnarkoba AKP B. Pandia, Ps. Kasat Reskrim, Iptu Heru Anggoro, Kaurmintu Satreskrim Ipda Muhammad Rosyid, Ps. Kaurmintu Sat Resnarkoba Polres Kubu Raya Aiptu Bariono Ba Satresnarkoba Aipda Robinson Tambunan, Ba Satreskrim Polsek Sungai Kakap Aipda Harry Suprayitno, Ba Satreskrim Aipfa I Wayan Suwarjana, Ba Satreskrim Aipda Enjo Tri Wahyu, Ba Satreskrim Bripka Heri Susani, Ba Sat Reskrim Polsek Sungai Raya Bripka Junaidi, Ba Satreskrim Brigpol Ariansyah Nur Rantau dan Ba Sat Reskrim Bripka Sudibyo Hadi Santoso.

BACA JUGA  Gelar Jumat Curhat, Kapolres Aceh Tamiang Serap Keluhan Masyarakat

“Penghargaan yang diraih ini bisa dijadikan teladan bagi anggota yang lain untuk selalu bekerja dengan baik untuk mencapai hasil yang terbaik dalam pelaksanaan tugasnya, “terang Ade.

Menurutnya Kapolres berharap, jadikan momentum ini untuk berterima kasih kepada keluarga (istri atau suami dan anak-anak) yang selalu mendukung dalam melaksanakan tugas sehari-hari, pertahankan terus prestasi yang telah didapatkan dan terus ditingkatkan karena kedepan tantangan tugas Polri semakin berat kedepannya.

BACA JUGA  Polresta Deli Serdang Gelar Acara Syukuran HUT KORPRI Ke 51

Kapolres juga menekankan kepada seluruh personel jika tidak mampu berprestasi, jangan melakukan pelanggaran. (M.zein)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *