PT Musim Mas Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah, Harga Rp13.500

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Untuk menjaga harga minyak goreng tetap stabil, PT Musim Mas melakukan operasi pasar minyak goreng murah tahun 2022 selama 5 hari sebanyak 15.000 liter dengan harga Rp13.500 perliter.

IMG-20240227-124711

Operasi pasar minyak goreng ini akan berlangsung selama 5 hari dan sudah diawali sejak Kamis (3/2/2022) dan akan berakhir Rabu (9/2/2022) pekan depan.

Lokasi operasi pasar minyak goreng ini di lima pasar tradisional di Kota Medan yakni Pasar Petisah, Pasar Halat, Pasar Sukaramai, Pusat Pasar dan Pasar Sei Kambing.

Operasi pasar murah yang dilakukam PT Musim Mas ini untuk membantu meringankan daya beli masyarakat. Konon katanya sulit mendapatkan minyak goreng murah.

BACA JUGA  Warga Bilah Hilir Gotong Royong Bangunkan Rumah untuk Pengidap ODGJ

Bahkan, walau ada dipasaran harga pun sudah melambung tinggi sehingga menyebabkan masyarakat mengalami kesulitan. Olehnya, PT Musim Mas hadir ke pasar-pasar untuk jemput bola guna meringankan ekonomi masyarakat.

Tidak hanya itu, kehadiran PT Musim Mas melakukan operasi pasar juga sekaligus mendukung program Pemerintah Kota Medan untuk berkolaborasi yang merupakan kunci keberhasilan menjalankan program-program Walikota Medan Bobby Nasution.

Amatan TRIBRATA TV dilapangan, seperti kegiatan operasi minyak goreng murah di Pusat Pasar hari ini, tampak masyarakat sangat antusias dan berbondong-bondong untuk memperoleh minyak goreng yang harganya sangat murah.

BACA JUGA  Pilkades Serentak, Bupati Paluta Pimpin Upacara Pergeseran Pasukan

“Saya senang sekali pak, saya ucapkan terima kasih kepada PT Musim Mas yang sudah melakukan operasi minyak goreng murah ini, kami sangat terbantu sekali,” ujar para ibu-ibu yang antusias membelinya.

General Manager (GM) PT Musim Mas Group, Gunawan Siregar mengatakan operasi pasar yang dilaksanakan hari ini merupakan hari ke dua dari lima hari yang sudah dijadwalkan.

“Kegiatan ini dilakukan oleh PT Musim Mas untuk membantu meringankan masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng yang informasinya cukup langka,” ujar Gunawan Siregar, Jumat (4/2/2022).

BACA JUGA  Sekdakab Deli Serdang Buka Sosialisasi Perbup Standar Pelayanan Minimal PAUD

Kata Gunawan, ketika ada permintaan dari Dinas Perdagangan Kota Medan untuk menyelenggarakan operasi pasar, maka pihaknya PT Musim Mas langsung menyanggupi permintaan tersebut.

Menariknya lagi, PT Musim Mas melakukan operasi pasar tersebut sekaligus untuk menepis informasi yang berkembang di tengah masyarakat mengenai adanya penimbunan minyak goreng dilakukan oknum tertentu.

“Kegiatan operasi pasar ini dilakukan oleh PT Musim Mas juga untuk menjawab informasi miring tentang adanya penimbunan minyak goreng oleh oknum tertentu,” tegas Gunawan Siregar yang dikenal baik dan ramah itu. (Bonni)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *