Kapolres Ogan Ilir Dengar Curhat Warga Kecamatan Pemulutan Selatan

IMG-20240409-WA0076

Ogan Ilir, TRIBRATA TV

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman didampingi Kapolsek Pemulutan AKP Herry Yusman, Kasat Intelkam Yusuf Solehat menggelar Jumat Curhat dengan masyarakat Kecamatan Pemulutan Selatan di kantor camat setempat, Jum’at (13/01/2023).

IMG-20240227-124711

Kapolres mengatakan Jum’at Curhat adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polda Sumsel, Polres Ogan Ilir dan jajaran Polsek.

BACA JUGA  Waka Polres Aceh Tamiang Pimpin Jum'at Curhat di Warkop

“Hari ini, Jumat Curhat dilaksanakan di Kecamatan Pemulutan Selatan untuk mendengarkan dan berdiskusi secara langsung terkait situasi kamtibmas di desa dan di Pemulutan Selatan,” ujar AKBP Andi Baso.

Menurutnya kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sejak beberapa bulan lalu.

“Sudah dari beberapa bulan yang lalu kegiatan ngobrol bareng masyarakat, kita laksanakan dengan nama program ‘Bertemu ngobrol bareng dengan Polisi’, yakni berdiskusi dengan polisi untuk menyelesaikan permasalahan,” terangnya.

BACA JUGA  Polsek Kejuruan Muda Rutin Gelar Patroli Malam ke Desa-desa

Sementara itu, Kapolsek Pemulutan AKP Herry Yusman sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polres Ogan Ilir.

“Semoga dengan kegiatan ini, tercipta situasi kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik,” ujar AKP Herry.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Puskesmas, Kepala Desa se Kecamatan Pemulutan Selatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan masyarakat Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir. (ardiansyah)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *