Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat di Tompobulu, Warga Pertanyakan SPN

IMG-20240409-WA0076

Maros, TRIBRATA TV

Polda Sulsel terima aspirasi warga dalam kegiatan Jumat Curhat yang digelar di kediaman Tokoh Masyarakat H. Dg. Kulle Dusun Tombolo di Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros, Jumat (3/5/2024).

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini dihadiri Kasubbag Minops Ditbinmas Polda Sulsel Kompol Andi Ali, perwakilan Pejabat Utama Polda Sulsel, para Pejabat Utama Polres Maros, perwakilan instansi terkait, serta Forkopimda, para tokoh agama dan warga.

Kompol Andi Ali mewakil Kapolda menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas penyelenggaraan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

BACA JUGA  Cara Unik Dirlantas Polda Aceh Sampaikan Pesan Kamseltibcar Lantas kepada Pelajar

Menurutnya Jumat Curhat menampung aspirasi dan apresiasi sekaligus berinteraksi dengan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mariki jaga Situasi Kamtibmas Kampung ta, kita pegang teguh budaya Kita Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge, agar situasi Kamtibmas tetap damai terjaga dan juga dalam menjaga Keamanan harus semua bergandengan tangan terlibat di dalamnya,” kata Kompol Andi Ali.

BACA JUGA  Polres Gowa Gelar Tes Kesemaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala

Dalam kegiatan tersebut disampaikan sejumlah aspirasi warga diantaranya, warga Desa Tombolo Andi Asri Sirajuddin menyampaikan permintaan warga agar ada fasilitas pelayanan SIM keliling di Kecamatan Tompobulu, mengingat jarak yang cukup jauh dari Polres Maros.

Sementara Camat Tompobulu Hardiman juga menyampaikan agar pembangunan SPN Polda Sulsel di Kecamatan Tompobulu segera dilanjutkan dan diselesaikan sehingga menjadi kebanggaan bagi warga sekitar dan menambah keramaian.

BACA JUGA  Cegah Aksi Premanisme Sat Samapta Polres Aceh Tamiang Patroli Dialogis

Menindaklanjuti hal Itu, Kompol Andi Ali akan berkoordinasi dengan Kasat Lantas Polres Maros untuk pelayanan dan fasilitas SIM keliling.

Terkait SPN, Kompol Andi Ali akan menyampaikan kepada Pimpinan yang berkompeten yakni dari Rorena dan Logistik terkait kelanjutan pembangunan SPN Polda Sulsel.

“Mudah mudahan masyarakat dapat selalu berperan menjaga kamtibmas agar wilayah kita selalu aman, “ungkap Kompol Andi Ali.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000