Jumat Curhat, Polres Sintang Optimalkan Patroli Malam

IMG-20240409-WA0076

Sintang, TRIBRATA TV

Polres Sintang menggelar program Jumat Curhat bersama masyarakat di seputar kawasan Pasar Inpres, Jumat (12/1/2024).

IMG-20240227-124711

Jumat Curhat ini sebagai bentuk komunikasi Polri bersama masyarakat guna mewujudkan Komitmen Polri dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan mendengarkan keluhan kamtibmas terkini.

“Tentunya dengan Jumat Curhat ini menjadi sarana kami dalam menampung saran, masukan dan keluhan masyarakat supaya bersama kita bias carikan solusi dalam mengantisipasi masalah yang ada”, tutur Kapolres AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.

BACA JUGA  Razia, 19 Sepeda Motor Diamankan Polsek Pagar Merbau

Beberapa point yakni permasalahan terkait sengketa lahan, ODGJ di sekitaran Jalan PKP Mujahidin serta pengoptimalan patroli malam di seputar kawasan Pasar Inpres.

Pada pengoptimalan patroli malam, menurut Kapolres telah menjadi fokus saat ini karena sejumlah personel dikerahkan setiap harinya mulai dari malam hingga subuh.

“Terimakasih untuk saran masukan dari warga, terkait pengoptimalan patroli tentunya ini telah menjadi fokus kami di Kepolisian dimana setiap harinya dari malam hingga subuh terdapat personel yang kita kerahkan dalam kegiatan patroli”, ujar AKBP Dwi.

BACA JUGA  Polres Melawi Gelar Safari Kamtibmas

Pengoptimalan patroli malam ini selain mengantisipasi tindak kejahatan, juga tak luput dari kenakalan remaja yang kerap menggelar aksi balap liar dan meresahkan masyarakat.

“Keluhan yang kami dapatkan dari masyarakat ini akan menjadi bahan evaluasi khususnya untuk kami di Polres Sintang, supaya pelayanan kepada masyarakat dapat di optimalkan demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Sintang,” tutup Kapolres. (Indrianus)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *