IMG-20240501-WA0019

Razia, 19 Sepeda Motor Diamankan Polsek Pagar Merbau

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Sebanyak 19 sepeda motor diamankan Polsek Pagar Merbau dalam razia yang digelar pada Selasa (14/2/2023 malam. Kendaraan ini umumnya tidak dilengkapi surat dan berkenalpot blong.

IMG-20240227-124711

Kapolsek Pagar Merbau, Iptu IR Sitompul memimpin langsung razia bersama 26 personil gabungan dari Polresta Deli Serdang, Polsek Lubuk Pakam dan Polsek Pagar Merbau.

Razia digelar persis didepan Mapolsek Pagar Merbau Jalan Lintas Galang, Kecamatan Pagar Merbau.

Razia ini menyasar genk motor, senjata tajam, narkoba, senjata api, barang-barang ilegal dan balap liar.

Kendaraan roda dua yang melintas di depan Mapolsek diperiksa dan digeledah. Bagi sepeda motor yang tidak membawa surat-surat lengkap langsung diamankan.

Demikian juga kendaraan yang berknalpot blong, polisi segera menahannya.

“Dalam razia ini petugas tidak menemukan narkoba atau sajam namun kita mengamankan 19 unit sepeda motor,” kata Kapolsek.

Menurutnya dengan razia rutin seperti ini, pihaknya bisa menekan peredaran narkoba, balap liar dan genk motor.

“Juga menekan tindak pidana lainnya sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara atau masyarakat yang melintas,” tegasnya.

Kepada pelajar yang memakai kendaraan knalpot blong, menurutnya akan dilakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya kembali dan bagi pelajar yang tidak mempunyai SIM agar didamping keluarga dan pihak sekolah tempatnya belajar. (Muliadi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *