Rayakan HUT PDIP Ke-51, DPC PDIP Sitaro Optimis Menang

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Perayaan ulang tahun PDI Perjuangan ke-51, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) digelar penuh kesederhanaan dan kebersamaan yang dilaksanakan secara hybrid.

IMG-20240227-124711

Acara ini dipusatkan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sitaro, Kelurahan Akesimbeka, Rabu (10/01/2024).

Diawali dengan mendengarkan pidato Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Prof. Dr. (H.C) Hj. Megawati Soekarnoputri, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua DPC PDI Perjuangan Sitaro Tony Supit melalui Sekretaris DPC Moghtar Kaudis yang didampingi Bendahara DPC Djon Ponto Janis, pengurus DPC juga para Calon Legislatif.

Terpantau dalam kebersamaan keluarga besar partai berlambang banteng moncong putih di Sitaro ini melebur bersama dalam lomba dansa balon serta makan kerupuk yang menambah kehangatan HUT PDI Perjuangan yang mengambil tema “Satyam Eva Jayate”.

“Kegiatan hiburan yakni makan kerupuk dan Goyang Balon adalah untuk mempersatukan seluruh unsur kekuatan PDIP Kabupaten Kepulauan Sitaro baik pengurus, anak cabang, ranting, anak ranting, serta semua kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Bumi Karangetang Mandolokang Kolo-Kolo ini, kita tegak lurus satu garis komando,” tutur Ketua DPC melalui Sekretaris DPC Moghtar Kaudis.

Kegiatan ini juga sambung Kaudis adalah untuk meleburkan menjadi satu seluruh bagi para caleg di tahun politik ini.

“Ini tidak hanya menjadi ajang kebersamaan, tetapi juga wujud terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini. Semoga kebersamaan ini terus terjalin dan semakin memperkuat ikatan antara partai dapat bersatu dalam satu tali persaudaraan kekeluargaan banteng yang sangat kuat, “ujar Kaudis.

Senada dengan itu, Bendahara DPC PDI Perjuangan Djon Ponto Janis saat diwawancarai Tribrata TV mengungkapkan kegiatan mengisi HUT ke-51 PDI Perjuangan yang digelar oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sitaro dilakukan secara sederhana dengan seluruh keluarga besar, jadi bagian langkah menghikmati pidato Ketua Umum, laksanakan perintah berkomitmen menangkan PDI Perjuangan di Pemilihan Umum 2024, menangkan Ganjar Mahfud di Pilpres.

“Sesuai dengan pesan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri kader harus solid bergerak untuk memenangkan pilcaleg dan pilpres,” kata DPJ.

Kegiatan ini kata Ketua DPRD Kabupaten Sitaro ini, sebagai salah satu wujud untuk berbagi kebahagiaan, seperti lomba dansa balon serta makan kerupuk sebagai wadah silaturahmi, para calon legislatif yang hadir dapat menciptakan momen yang hangat dan akrab di antara satu dengan lainnya.

“Dalam acara dapat melebur semua persaingan, baik dapil 1, 2 dan 3 dapat melebur bersama, menciptakan hubungan yang lebih dekat antara para calon dimana tidak memandang lagi kepentingan individu/perorangan tapi untuk kemenangan partai. Kebersamaan yang dibangun adalah untuk solid bergerak duduk memenangkan pilpres dan caleg di pemilu 2024, “terangnya.

Di momen HUT ini pun, PDI Perjuangan Kabupaten Sitaro membagikan sembako sebagai wujud kepedulian bagi kader-kadernya yang membutuhkan.

Kegiatan dihadiri oleh pengurus DPC, Fraksi, Caleg serta Kader PDI Perjuangan Kabupaten Sitaro. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *