19 Personil Ditpolairud Polda Sumsel Naik Pangkat

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Dipenghujung tahun 2022 menjadi berkah dan momentum yang sangat berharga, bagi 1.276 personil Polda Sumsel dan jajaran.

IMG-20240227-124711

Momentum dan kebahagiaan ini juga dirasakan 19 Personil Direktorat Polairud Polda Sumsel, yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo memimpin langsung upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polda Sumsel Periode 1 Januari 2023 di Stadion Wira Bhakti Komplek Pakri Palembang, pada Sabtu (31/12/2022) kemarin.

Irjen Pol Rachmad mengucapkan selamat kepada personel Polda Sumsel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

BACA JUGA  Personel Satbrimob Polda Kalbar Latihan Pengamanan VVIP

Saat menyampaikan amanatnya, Kapolda mengatakan kenaikan pangkat ini merupakan usaha personel dalam meluangkan waktu untuk mengabdikan diri kepada kepolisian, sehingga inilah hasil yang didapatkan.

“Kita berharap kenaikan pangkat ini, personel lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat, selain itu dalam melaksanakan tugas harus mengunakan iman dan taqwa karena hal itu penting, bila nanti ada permasalahan dan bertentangan dengan suara hati, maka hal itulah yang harus kita gunakan dalam mengambil keputusan,” ujar Kapolda.

BACA JUGA  2 Pejabat Utama dan 3 Kapolres Jajaran Polda Kalsel Diserahterimakan

Sementara itu Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Andreas Kusmaedi mengatakan, dari Ditpolairud Polda Sumsel ada 19 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat.

“19 peronil dari Ditpolairud Polda Sumsel yang mendapatkan kenaikan pangkat mulai dari Kompol ke AKBP 2 personil, Bripka ke Aipda 15 personil, Brigpol ke Bripka 1 personil, dan Briptu ke Brigpol ada 1 personil,” ujarnya.

Nama-namanya yang naik pangkat: Kompol ke AKBP, Budi Santoso, S.Sos dan Victor E Tondais SE.Dari Bripka ke Aipda, Bambang Irawan, Abdullah, Musthopa, Edi Pranopo, Hamli Fanson, Riduan, Wahyudi, Hakim, Zulkipli Lubis, Heriyansyah, Sudarso, Sukardi, Ichwansyah Putra, Arpon Sarwanto, Herly Yuriko.

BACA JUGA  Tim Patroli Perintis Presisi Polres Gowa Dapati Pelajar Yang Bolos Sekolah, Ini Yang Dilakukan

Sementara dari Brigpol ke Bripka namanya Syapta Yulianto, dan dari Briptu ke Brigpol namanya Syafriana Fransisma, SAP.

“Kita harapkan dengan adanya kenaikan pangkat ini, akan memacu kinerja, untuk lebih baik lagi kedepannya dan kita harapkan agar personel meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (suherman)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *