IMG-20240501-WA0019

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Gowa Dapati Pelajar Yang Bolos Sekolah, Ini Yang Dilakukan

IMG-20240409-WA0076

Gowa,TRIBRATA TV

Dalam upaya pencegahan aksi tawuran antar sekolah dan yang membolos serta penggunaan senjata tajam dan narkotika dikalangan pelajar, personel Patroli Perintis Presisi Polres Gowa tingkatkan patroli saat jam sekolah.

IMG-20240227-124711

Seperti terlihat saat tim patroli yang dipimpin Ps. Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Gowa Aiptu Murtala Kadir didampingi Ka Tim 02 Aipda Andi Makkulau melaksanakan penertiban terhadap pelajar yang kedapatan membolos saat jam pelajaran masih berlangsung, Senin (31/7/2023).

Kasat Samapta Polres Gowa AKP Sudirman, menjelaskan, dalam penertiban tersebut personel masih saja menemukan pelajar membolos sekolah dan nongkrong di salah satu pusat keramaian yang ada di Kabupaten Gowa disaat jam sekolah berlangsung.

“Saat tim patroli kami melaksanakan patroli mobile masih saja ada pelajar nongkrong saat jam pelajaran sekolah, langsung kami tindaklanjuti dengan mendatangi ke tempat para pelajar itu nongkrong,” ujarnya.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan terhadap kepada pelajar dan pendataan serta pembinaan.

Ia juga menyatakan bahwa polisi akan terus melakukan kegiatan serupa.

“Langkah ini dilakukan juga sebagai upaya untuk menekan kejahatan jalanan oleh kalangan para pelajar,” tegas Kasat Samapta. (Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *