Forkopimda Nias Selatan Cek Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan

IMG-20240409-WA0076

Nias Selatan, TRIBRATA TV

Untuk memastikan kesiap siagaan personil pengamanan dan pelayanan selama Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H Nainggolan serta Forkompida mengecek Pos Pengamanan dan Pelayanan, Rabu (29/12/2021).

IMG-20240227-124711

Pos Pengamanan yang ditinjau diawali di Pos Pam Desa Lagundri Kecamatan Luahagundre Kabupaten Nias Selatan, kemudian dilanjutkan di lokasi Pos Pelayanan, Pelabuhan Baru Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan.

BACA JUGA  Bupati Taput Ikut Gotroy Bersihkan Tanggul Aek Sigeaon

Turut hadir Danlanal Nias, Kolonel Laut (P) Antonius H Prasetya, Plt Kasat Pol PP Nias Selatan, Donisius Wau, Pj. Palaksa, Mayor Laut (P) Mar. Ahmad Fauzi,
Wakapolres Kompol Jauhari Lumbantoruan, Danramil 12 Teluk Dalam, Mayor H. Zega, Kabagren AKP Lintas Pasaribu, Kabag Ops, AKP Maritaken Surbakti, Kasat Intelkam Iptu Tombor Marbun,
Kabid LLAJ, Fanolo Zendrato, para pejabat utama Polres Nias Selatan, Dinas Perhubungan dan KPLP Teluk Dalam.

BACA JUGA  Kapolres Pelabuhan Belawan Door to Door Sapa Warga Bagan Delioi

Pengecekan Pos Pam dan Pos Yan Nataru ini untuk melihat sarana dan prasarana di Pos-Pos pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan ini untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berlangsung baik. Masing-masing akan dijaga personil selama 24 jam.

“Hal itu dilakukan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” kata Kapolres.

BACA JUGA  Amran Sinaga Bantu Warga Korban Kebakaran di Nagori Tongah Simalungun

Ia menghimbau personel yang bertugas agar bekerja sesuai SOP dan selalu memperhatikan kesehatan, mengingat di masa pandemi Covid-19 juga harus mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres juga menyampaikan untuk maksimal dalam melaksanakan tugas, dengan tidak lupa menjalin sinergitas bersama instansi lainnya.

Jurnalis TRIBRATA TV Biro Nias Selatan berharap agar Kamtibmas selama Nataru terkendali dan kondusif. (Sn. Telaumbanua)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *