Jum’at Curhat, Kapolres Aceh Tamiang Tampung Aspirasi Sekaligus Pamitan

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Polres Aceh Tamiang menggelar Jumat curhat yang di Pospam Operasi Lilin Seulawah 2022, tepatnya di Kampung Kota Kecamatan Kualasimpang. Aceh Tamiang, Jumat (30/12/2022).

IMG-20240227-124711

Tampak hadir pselain Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali serta para pejabat utama juga Kasubdenpom IM Kapten CPM Ahmadinserta para Datok Penghulu se-Kecamatan Kualasimpang, tokoh masyarakat, perangkat kampung dan masyarakat sekitar.

BACA JUGA  Polres Takalar Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Pallawa

Pada kesempatan tersebut Kapolres menjelaskan tujuan dari curhat Jumat ini adalah menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan diteruskan kepada pejabat yang berwenang di kabupaten ini.

“Mungkin Jum’at ini, merupakan Jum’at terakhir saya bertugas di Kabupaten Aceh Tamiang, dan saya juga mohon maaf, mungkin selama bertugas di Kabupaten Aceh Tamiang banyak khilaf dan salah mohon dimaafkan,” katanya.

BACA JUGA  Kapolres Merangin Pimpin Pelantikan dan Sertijab Sejumlah Pejabat Utama

Selanjutnya sesi tanya jawab dibuka dipersilahkan para Datok penghulu, dan para tokoh masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

Pada kesempatan tersebut AKBP Imam Asfali, menjawab seluruh aspirasi yang disampaikan seperti terkait masalah lalulintas, masalah permohonan talud disepanjang aliran Sungai Tamiang, permohonan perahu karet dan sekoci dan juga terkait masalah kriminalitas lainnya.

Salah satu yang dijawab oleh Kapolres adalah masalah perahu karet dan Kapolres akan berusaha untuk mendapatkan sekoci, apabila nanti telah didapatkan mohon dijaga dan dirawat sehingga dapat dipergunakan dengan sebaiknya. (H Lubis)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *