IMG-20240501-WA0019

Kapolres Merangin Pimpin Pelantikan dan Sertijab Sejumlah Pejabat Utama

IMG-20240409-WA0076

Merangin, TRIBRATA TV

Kepala Kepolisian Resor Merangin AKBP Ruri Roberto memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Merangin di Aula Wira Satya, pada Kamis (30/11/2023).

IMG-20240227-124711

Adapun pejabat yang dilantik dan diserah terimakan jabatannya yakni AKP J. Sidabutar dilantik sebagai Ps. Kabag Log, Iptu Suminto dilantik sebagai Ps. Kasat Binmas, sedangkan pejabat lain yang diserah terimakan jabatannya yakni AKP Bambang Soestyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Merangin serah terimakan kepada AKP Eko Sutoyo, Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat oleh AKP Irgazali, diserah terimakan kepada Iptu Zeki Noviardi dan Iptu Adha Pristanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tabir diserah terimakan kepada Iptu Torang Tua Munte.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dalam satu organisasi, hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari pembinaan untuk menempuh jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dalam satu organisasi, hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari pembinaan untuk menempuh jenjang yang lebih tinggi lagi, saya berharap bagi pejabat yang baru saja dilantik maupun yang baru menerima jabatan, agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan barunya. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya apalagi saat ini sedang memasuki tahap kampanye pada Pemilu 2023 – 2024,” katanya.

Ia juga menekankan agar mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga kebijakan-kebijakan yang sudah menjadi perhatian pimpinan dapat terwujud.

Lebih lanjut Kapolres mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang sudah berbuat banyak untuk kemajuan Polres Merangin, selamat atas promosi jabatan yang baru semoga pengalaman yang ada di Polres Merangin dapat dijadikan motivasi dalam menjalankan tugas ditempat yang baru.

“Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya ucapkan kepada pejabat lama yang sudah berbuat banyak untuk kemajuan Polres Merangin, selamat atas promosi jabatan yang baru semoga pengalaman yang ada di Polres Merangin dapat saudara jadikan motivasi dalam menjalankan tugas yang lebih baik lagi ditempat yang baru”, ucapnya.

Mengakhiri amanatnya Kapolres berpesan kepada seluruh peserta yang hadir, agar lebih meningkatkan iman dan taqwa sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan tidak lupa agar selalu mensyukuri setiap nikmat dan rezki yang Tuhan berikan agar hidup lebih tenang dan mendapat keberkahan. Tumbuhkan rasa peduli kepada sesama dan jalin kekompakan pada hal yang positive untuk kemajuan Polres Merangin. (Fitri/ Rian Sutra)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *