IMG-20240501-WA0019

Kapolda Kepri Resmikan Gedung BPKB Ditlantas

IMG-20240409-WA0076

Batam, TRIBRATA TV

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah meresmikan Gedung BPKB Ditlantas Polda Kepri, Kamis (28/12/2023).

IMG-20240227-124711

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri, Danrem 033/WP, Pejabat Utama Polda Kepri dan Forkopimda Provinsi Kepri.

Peresmian Gedung BPKB Ditlantas Polda Kepri ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Kepri. Usai peresmian gedung, kdilanjutkan dengan pemeriksaan fasilitas di dalam gedung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan pembangunan gedung pelayanan BPKB Ditllantas, ini didanai anggaran penerimaan negara bukan pajak.

“Gedung pelayanan BPKB ini dibangun dengan standar yang telah disesuaikan dengan sistem pelayanan di era digital berbasis teknologi informasi. Ketersediaan lahan sesuai dengan kebutuhan pelayanan BPKB diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik, “terangnya.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan ini. Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, serta semua pihak lainnya, termasuk penyedia dalam bentuk belanja modal dan belanja barang lainnya, “katanya.

Menurutnya, semua pihak telah berhasil menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan tanggungjawabnya. Sehingga, kita dapat mempertanggungjawabkan penggunaan anggaran belanja modal yang berasal dari penerimaan negara bukan pajak.

“Terakhir, pembangunan yang telah selesai dan diterima menjadi suatu pencapaian yang membanggakan. Kami berharap apa yang telah dilakukan mendapatkan balasan kebaikan dari Tuhan. Kami berkomitmen untuk terus mempertahankan dan meningkatkan fasilitas ini, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya di Provinsi Kepulauan Riau,” tutupnya. (m.holul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *