IMG-20240501-WA0019

Seorang Satpam di Aceh Tamiang Ditemukan Meninggal Terduduk di Mess Perusahaan

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Seorang Satuan Pengamanan (Satpam) PT Seumadam diketahui berinisial R (57) ditemukan meninggal dunia sambil terduduk di mess perusahaan itu, Sabtu (24/12/2022).

IMG-20240227-124711

Petugas Polsek Kejuruan Muda, Aceh Tamiang didampingi tim medis, segera mendatangi tempat kejadian peristiwa untuk memeriksa warga Desa Karang Jadi Kecamatan Kejuruan Muda itu.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Sudirman mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya, saat ingin mengambil peralatan kerja.

Menurutnya, pagi itu rekan korban HZ, datang ke rumah Komplek perumahan (mess) PT. Seumadam dengan maksud untuk mengambil alat GPS.

Sesampainya di mess tersebut, HZ mengetuk pintu mess, namum tidak ada yang menjawab lalu ia membuka pintu tersebut karena pintu tidak terkunci.

HZ melihat korban dalam keadaan tertidur dengan tidak menggunakan baju hanya menggunakan sarung di sofa ruang tamu. Ia lalu memegang kepala korban untuk membangunkannya namun korban sudah tidak bernyawa lagi dan kaku.

Hal itu diinformasikan kepada rekan-rekannya lain juga kepada personil Polsek Kejuruan Muda.

Dari hasil visum tidak ditemukan tanda tanda adanya kekerasan pada tubuh korban, ataupun tindak pidana lainnya. Diduga korban terkena serangan jantung, sementara dari tas korban ditemukan obat kolesterol memiliki dosis tinggi.

Korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga disaksikan perangkat desa untuk dilakukan fardhu kifayah.

“Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung (kolestrol akut),” jelas Sudirman. (H Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *