IMG-20240501-WA0019

Personil Polres Gowa Melayat ke Rumah Duka Ibunda Wakapolres di Luwu Utara

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Perwakilan Pejabat Utama, personel dan Bhayangkari dari Polres Gowa melayat ke rumah duka Hj. Hamra, ibunda Wakapolres Gowa Kompol Gani di Kota Masamba Kabupaten Luwu Utara, Minggu (21/04/2024).

IMG-20240227-124711

Rombongan tersebut dipimpin Kabagops Polres Gowa, Kompol Darwis Daud Poku, mewakili Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak.

Kehadiran perwakilan Polres Gowa ini untuk memberikan dukungan dan turut berbela sungkawa kepada Wakapolres dan keluarganya yang sedang berduka. Selain memberikan dukungan moral, perwakilan dari Polres Gowa juga membawa berbagai bentuk tali asih sebagai tanda belasungkawa dan penghormatan kepada keluarga yang berduka.

Berbagai bantuan tali asih diserahkan selama kunjungan ini. Kabagops Polres Gowa menyerahkan tali asih dari Kapolres Gowa. KasatBinmas menyerahkan tali asih dari personil Polres Gowa. Kapolsek Manuju menyerahkan tali asih dari para Kapolsek. KBO Samapta menyerahkan tali asih dari angkatan Ikabamas.

Selain itu, Ny. Ita Darwis Daud menyerahkan tali asih dari Ketua Bhayangkari Cabang Gowa. Sementara, Ny. Ani Ahmarullah menyerahkan tali asih dari Pengurus Bhayangkari.

Wakapolres dan keluarga besar yang berduka mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Gowa, Ketua Bhayangkari Cabang, serta seluruh personel dan Bhayangkari jajaran Polres Gowa atas dukungan dan perhatian yang diberikan. Dukungan ini diharapkan dapat meringankan beban dan memberikan kekuatan kepada keluarga yang sedang menghadapi masa-masa sulit ini.

“Semoga kehadiran dan dukungan dari Polres Gowa ini dapat menjadi penghibur dan memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kami semua berdoa agar Ibu Hj. Hamra diberikan tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan,” ujarnya.

IMG-20240310-WA0073