AKBP Achmad Muhaimin Resmi Pimpin Polres Humbahas

IMG-20240409-WA0076

Humbahas, TRIBRATA TV

AKBP Achmad Muhaimin resmi memimpin Polres Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara. Mantan Kasubditaudit Ditpamobvit Polda Jateng ini menggantikan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar yang pindah tugas sebagai Kapolres Tanah Karo.

IMG-20240227-124711

Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Humbahas dipimpin Kapolda Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, di Aula Tribrata Polda Sumut pada Rabu (22/12/2021).

BACA JUGA  Sekdakab Deli Serdang Buka Sosialisasi Perbup Standar Pelayanan Minimal PAUD

Kapolda dalam arahannya mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bertugas dengan baik. Berbagai prestasi yang telah dicapai oleh pejabat lama telah mengharumkan nama Polda Sumatera Utara.

“Oleh karena itu saya berpesan agar pengalaman tersebut menjadi bekal dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Kapolda.

BACA JUGA  Launching “Bakso Urat”, Bupati Sergai: Pelayanan Publik Harus Bersih

Kepada pejabat baru, ia sampaikan selamat bertugas dan segera laksanakan penugasan dengan baik, sesuai dengan pakta integritas dan sumpah untuk mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi.

“Saya berharap pejabat baru dapat meneruskan keberhasilan, inovasi dan prestasi yang telah diraih pejabat sebelumnya, segera laksanakan penyesuaian di lingkungan baru dan ukir prestasi satuan yang saudara pimpin untuk lebih baik dari sebelumnya,” tandasnya.

BACA JUGA  Menangis, Ernilawati Tak Sangka Dapat Bantuan Sembako KSJ Batu Bara

Ia minta pedomani dan laksanakan Commander Wish Kapolri serta 10 perintah dan penekanan Kapolda Sumut dengan motto Polda Sumut “Kerja Cerdas, Kerja Cepat dan Kerja Tuntas”, merupakan visi misi kita untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.(tbh mora)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *