IMG-20240501-WA0019

GRANAT Apresiasi Kinerja Kasat Narkoba Polres Langsa

IMG-20240409-WA0076

Langsa, TRIBRATA TV

Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) cabang Kota Langsa memberikan piagam penghargaan kepada Kasat Narkoba Polres Langsa, Iptu Imam Aziz Rachman pada Rabu (22/12/2021).

IMG-20240227-124711

Piagam penghargaan diterima Iptu Imam Aziz Rachman di ruang kerjanya yang diserahkan Ketua DPC GRANAT Kota Langsa, Islamsyah didampingi Wakil Ketua, Sekretaris dan anggota pengurus DPC.

Kepada TRIBRATA TV, Islamsyah atau sapaan yang lebih tenar dalam kalangan masyarakat kota langsa dengan nama Jhon Patikawa menuturkan, penyerahan piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi DPC GRANAT Kota Langsa atas prestasi keberhasilan pengungkapan tindak pidana narkotika dalam wilayah hukum Kota Langsa.

“Semenjak berdirinya Polres di Kota Langsa Iptu Imam Aziz Rachman sebagai Kasat Narkoba, ia berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis ganja dengan jumlah berat terbanyak dan prestasi lainnya atas keberhasilan dalam pengungkapan tindak pidana narkotika jenis sabu serta narkotika jenis lainnya, ia komitmen kerja keras dan kerja nyata atas perang melawan Narkoba “WAR ON DRUGS” yang dibarengi hubungan Humanis lintas lembaga dalam pelaksanaan P4GN di wilayah hukum Polres KotaLangsa”, jelasnya.

Jhon Patikawa juga menyebutkan, apresiasi untuk Kasat Narkoba tersebut sebelumnya sudah meminta izin langsung kepada Kapolres Kota Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro.

“Izin tersebut wajib kami minta karena beliau sebagai atasan di Polres Kota Langsa”, ujarnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, pada tahun 2022 nantinya DPC GRANAT Kota Langsa berencana akan melakukan MoU dengan Polres Kota Langsa dalam pelaksanaan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba).

“Tujuannya sebagai dukungan instansi penegak hukum untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari kehancuran yang di sebabkan oleh penyalahgunaan narkoba dan peredaran narkoba”. Ungkap Jhon Patikawa.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Langsa, Iptu Imam Aziz Rachman menyampaikan terimakasihnya kepada ketua dan segenap pengurus DPC GRANAT Kota Langsa atas penghargaan serta sebuah kehormatan bagi dirinya
untuk apresiasi yang diberikan DPC GRANAT Kota Langsa.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Polres Kota Langsa dan saya pribadi supaya lebih gencar lagi dalam pemberantasan narkoba kedepannya di wilayah Polda Aceh terkhusus di wilayah hukum Polres Langsa”, tuturnya.

Imam mengharapkan dukungan lintas lembaga dan semua komponen masyarakat untuk bersama – sama melaksanakan pemberantasan narkoba, serta selalu besinergi dalam memberantas narkoba.

“Himbauan kami dari Polres Kota Langsa kepada seluruh masyarakat untuk terus bersinergi dan sama kita perang melawan Narkoba, “War On Drugs”, pungkasnya. (H Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *