IMG-20240501-WA0019

GMC Labuhanbatu Adakan Festival Lomba Tari dan Fashion Show

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Ganjar Milenial Center (GMC) Labuhanbatu mengadakan festival lomba tari dan fashion show kusus adat Sumatera Utara (Sumut) setingkat anak Sekolah Menengah Atas (SMA) dan mahasiswa se Labuhanbatu pada Minggu (18/12/2022).

IMG-20240227-124711

Festival lomba tari dan fashion show adat Sumut yang digelar di pelataran Home Smart Rantauprapat disambut antusias para kaum milenial Labuhanbatu terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftar dan masyarakat yang hadir.

Lomba festival tari diikuti lima belas tim tari dari sekolah dan kampus se Labuhanbatu yang dimenangkan Sanggar Tari UKM Center Universitas Labuhanbatu, juara dua Sanggar Nusantara dan juara tiga Sanggar Tari Anggar Gairah Nusantara. Sedang juara harapan diraih Sanggar Imelda Rantauprapat.

Sementara lomba fashion show adat Sumut diikuti 20 peserta yang terdiri dari pelajar SMA dan mahasiswa yang dimenangkan Diva, juara dua, Filda Pasaribu dan juara tiga dimenangkan Asri Ritonga.

Dede Irawan selaku Ketua GMC Kabupaten Labuhanbatu berharap dengan diadakannya acara positif seperti ini dapat mengenalkan dan menumbuhkan rasa cinta kaum kaum milenial dan masyarakat terhadap adat dan budaya kususnya Sumatera Utara.

Dalam acara kali ini turut hadir Ketua GMC Sumut Yusuf Elva Sagala S,M yang sekaligus membuka acara festival lomba tari dan fashion show adat Sumut.

Di akhir acara festival tari dan fashion show adat Sumut ditutup dengan seru-seruan dengan penampilan Pena band dan Colorfun. (Doni Syaputra)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *