Peringkat 2 Kerawanan di Sumut, Kapolda Minta Polres Labuhanbatu Tingkatkan Deteksi dan Pemecahan Masalah

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV 

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam mengatakan Polres Labuhanbatu menduduki peringkat nomor 2 wilayah dengan kerawanan tertinggi di Sumut.

IMG-20240227-124711

Ia minta agar melakukan langkah-langkah preemtif, preventif, dan pencegahan dalam memelihara Harkamtibmas.

“Lakukan deteksi dan pemecahan masalah yang ada di tengah masyarakat. Memanfaatkan peran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat untuk menekan kejadian,” katanya dalam kunjungan kerja ke Mapolres Labuhanbatu, Jumat (26/4/2024).

Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Ernie Agung Setya dan beberapa Pejabat Utama Polda Sumut, antara lain Plt. Irwasda Kombes Pol Wahyu Kuncoro, Karo SDM Kombes Pol Bony Johannes Sanganadi Sirait, Dirpolairud Kombes Pol Rudi Rifani, Dirresnarkoba Kombes Pol Yemi Mandagi, Kabid Propam Kombes Pol Bambang Tertianto, Kabid TIK Kombes Pol Dr. M. Adenan As serta Pengurus Daerah Bhayangkari Sumatera Utara.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Bernhard L Malau melalui Kasi Humas AKP P. Napitupulu, SH mengatakan kunjungan kerja Kapolda Sumut merupakan bagian dari kunjungan kerja Kapolda Sumut ke Polres jajaran Polda Sumatera Utara. Kunjungan ke Polres Labuhanbatu untuk menerima arahan terkait pelaksanaan tugas, terutama dalam pelayanan masyarakat.

Usai memberikan arahan, Kapolda beserta PJU Polda Sumut melaksanakan Sholat Jumat di Pendopo Bupati Kabupaten Labuhanbatu. 

Kapolda Sumut disambut oleh Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, SPD, MM bersama pejabatnya serta Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung bersama pejabatnya serta memberikan ucapkan terimakasih kepada Forkopimda Labura dan Labuhanbatu serta TNI yang diwakili Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan, Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Negeri Rantau Prapat yang selama ini telah bersinergi dengan Polres Labuhanbatu untuk menjaga Harkamtibmas.

Kegiatan dilanjutkan pemberian cindera mata kain songket dari Bupati Kabupaten Labuhanbatu, dan Bupati Kabupaten Labura.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000