Pos Pam Nataru Polsek Medan Kota Siap Diaktifkan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Menjelang libur Natal 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021, Polsek sejajaran Polrestabes Medan mendirikan pos pam (pos pengamanan) Natal dan Tahun Baru.

IMG-20240227-124711

Hal tersebut dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyamanan bagi masyarakat banyak yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru 1 Januari 2021.

Polrestabes Medan siagakan Pos Pam di beberapa titik di Kota Medan. Salah satunya Pos Pam yang berada di Jalan MT Haryono, tepatnya berada di depan Pusat Perbelanjaan Medan Mall.

BACA JUGA  Wujud Kebersamaan, Ketua Pewarta Gulirkan Santunan Kepada Istri Alm Fitriadi

Kapolsek Medan Kota, Kompol. M . Rikki Rahmadhan didampingi Waka Polsek Iptu A.W. Nasution, Kanit Binmas Iptu. Syahri Rahmadhan Parinduri, Kanit Reskrim Iptu. Ainul Yaqin, saat meninjau kesiapan Pos Pam mengatakan, untuk wilayah Polsek Medan Kota hanya 1 Pos Pam saja yang disiagakan.

Rencananya, Pos Pam ini akan disiagakan dalam 2 minggu ke depan. dan aktif mulai Senin 21 Desember 2020 besok hari usai gelar pergeseran pasukan Operasi Lilin Toba di Mako Polrestabes Medan.

BACA JUGA  PT Inalum Serahkan Bantuan Mobiler Sekolah ke SMP di Humbahas

“Hari ini kami sedang melakukan, cek kesiapan Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2021 Khusus di wilayah hukum kami hanya menyiagakan 1 Pos Pam saja,” sebut Kapolsek.

Dengan disiagakannya Pos Pam ini, diharapkan dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan dan menekan angka kriminalitas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan berbelanja kebutuhan Natal dan keperluan lainnya.

BACA JUGA  Jumat Barokah, Samapta Polrestabes Medan Berbagi Bersama Anak Yatim

Selain itu, pihaknya juga akan meningkatkan intensitas patroli baik jalan yang macat, terutama pada jam-jam membludaknya para masyarakat yang hendak berbelanja.

“Kami akan terus meningkatkan intensitas patroli terutama saat pembeli padat meningkat. Sasaran kami pada para pelaku jambret, dan pelaku tindak kriminal lainnya,”sebut Kapolsek Medan Kota AKP. M.Rikki Rahmadhan saat berada di lokasi Pos Pam. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *