IMG-20240501-WA0019

Perayaan Natal Muda-Mudi GKPI Marindal Diwarnai Pemberian Tali Asih

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Perayaan Natal Muda-mudi Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) jemaat khusus Marindal berbagi kasih berupa bingkisan Natal kepada perempuan tanpa pendamping (single parent), jemaat sakit menahun dan anak-anak yatim piatu.

IMG-20240227-124711

Selesai acara ibadah perayaan Natal, memasuki acara hiburan, media TRIBRATA TV Online mewawancari Pembina PP GKPI jemaat khusus Marindal Jonni Silitonga, SH.,MH.

Jonni menyebutkan perayaan Natal muda mudi GKPI jemaat khusus Marindal ditandai dengan pemberian tali asih kepada para jemaat perempuan yang ditinggal oleh suami, para jemaat yang sakit menahun dan jemaat Yatim piatu.

Pemberian bingkisan Natal tersebut diserahkan oleh Pembina Muda-Mudi, Pengurus Harian Jemaat Dinar Pakpahan dan Pdt. Lena Simbolon, MTh.

Khotbah Natal disampaikan oleh pdt. Lenna Simbolon, Mth, yang dalam siraman rohaninya memaparkan 5hema Natal” Glow in the dark” atau bersinar dalam kegelapan. Thema ini dimaknai bahwa kelahiran Yesus Kristus yang dirayakan pada malam ini adalah bentuk terang dari Allah kepada seluruh umat manusia yang berada dalam kegelapan.

“Dan doa kami semoga Pemuda-Pemudi bersinar dalam diri sendiri, masyarakat sekitarnya dan bersinar untuk dunia,” sebut Pdt Lenna Simbolon.

Sementara Ketua Panitia Anju Manalu dalam sambutannya menyebutkan perayaan Natal hari ini, dihadiri oleh Muda-mudi GKPI Sri Gunting, Muda-mudi Patumbak, Muda-mudi HKBP Agave Marindal dan muda-mudi GPP Marindal serta jemaat khusus Marindal.

Anju juga menyebutkan ucapan selamat datang dan selamat merayakan kelahiran Tuhan Yesus Kristus, semoga perayaan Natal ini dapat membangun solidaritas sesama pemuda gereja sesuai dengan Thema natal hari ini: Glow In the Dark”.

Perayaan Natal kemudian ditutup dengan photo bersama. (edrin/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *