Seorang Warga Parapat Ditemukan Nyaris Membusuk

Simalungun, TRIBRATA TV

Benris Siallagan (58) ditemukan meninggal dengan kondisi sudah berbau di rumahnya di Girsang 1 Sidallogan, Kelurahan Girsang, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, pada Sabtu (16/12/2023) kemarin.

Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi saat dikonfirmasi menjelaskan, penemuan ini pertama kali diketahui Janwar Ramli Sinaga, yang merupakan tetangga korban. Pada saat itu, Janwar mencium aroma yang tidak sedap berasal dari dalam rumah Benris.

BACA JUGA  Gagal Nyalip, Rizki "Dihajar" Dua Tronton

“Curiga dengan keadaan tersebut, Janwar memeriksa rumah korban dan menemukan Benris sudah meninggal dunia dan tubuhnya telah dikerubungi lalat,“ujar AKP Jonni, Minggu(17/12/2023).

Janwar segera melaporkan temuannya kepada warga sekitar, sehingga personel Polsek Parapat bersama petugas medis dan keluarga korban segera mengevakuasi dan memakamkan korban.

Hasil dari penyelidikan sementara menunjukkan Benris menderita penyakit yang akut. Selain itu, ia tinggal bersama abangnya yang mengalami keterbelakangan mental.

BACA JUGA  Video: Evakuasi Tiga Korban Runtuhnya Tembok di Parapat Sumut

Tidak ada barang yang hilang, sehingga diduga bahwa kematian Benris disebabkan oleh sakitnya yang tidak dapat diobati. “Ia sering menolak pengobatan, “ungkap AKP Jonni. (MB Sirait)

IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *