IMG-20240501-WA0019

BRI Balige Gelar Panen Hadiah Simpedes, Sonti Sibarani dapat Mobil Suzuki Ertiga

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Bank Rakyat Indonesia, Tbk (BRI) merupakan salah satu bank terbesar milik pemerintah Indonesia. Dengan motto “Melayani dengan setulus hati”, BRI sudah berkiprah selama 126 tahun.

IMG-20240227-124711

Perbankan terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada segmen mikro, kecil dan menengah demi meningkatkan ekonomi masyarakat Indonesia.

Untuk mengapresiasi konsumennya, BRI cabang Balige bekerjasama dengan KCP dan Unit BRI Samosir konsisten menyelenggarakan “Panen Hadiah Simpedes”. Kali ini untuk periode 1 tahun 2021 panen hadiah digelar di Hall Samosir Cottage, Tuktuk Siadong, Selasa (14/12/2021).

Pimpinan Cabang BRI Balige diwakili Dipa Pahlevie didampingi Atur Siahaan mengatakan kantor cabang (Kaca) BRI Balige memiliki 11 unit dan 1 KCP baik di Kabupaten Toba dan Samosir.

“Hari ini kami membagikan total hadiah senilai Rp575 juta, sudah termasuk hadiah utama mobil, motor, alat elektronik dan kupon hadiah. Dengan acara ini semoga memberikan motivasi bagi masyarakat Simanindo, Samosir dan Toba untuk menabung,” kata Dipa.

Menurutnya dengan menabung di BRI sudah ikut membangun untuk Kabupaten Toba dan Samosir. “Mengenai proposal CSR Pokdarwis di Simanindo nanti akan kami coba ajukan ke pusat untuk tindaklanjutnya,” ucapnya.

Sementara Ketua panitia Mangara.JP Sormin serta Ridwan Chaniago menambahkan, acara Panen hadiah Simpedes periode I tahun 2021 berbeda dengan sebelumnya karena situasi pandemi covid-19. Namun BRI tetap konsisten membuat acara ini.

“Untuk BRI Kabupaten Samosir yang memiliki satu KCP, empat unit dan dua teras, hadiah utamanya 1 unit mobil Ertiga, 10 unit motor, 29 unit TV LED, dan 21 unit kulkas,” katanya.

Camat Simanindo, Hans Rikardo Sidabutar mengaku bangga atas kegiatan yang diselenggarakan Kaca BRI Balige.

“Kita ketahui Danau toba masuk destinasi wisata super prioritas internasional dan pemerintah Indonesia telah menginvestasikan dana diatas Rp2 triliun dikawasan ini. Kami warga Simanindo Kabupaten Samosir berterimakasih kepada BRI Balige yang terus mendukung secara konsisten warga kami,”ucap Hans.

Kedepan, ia berharap masyarakat Simanindo dan Samosir lebih banyak menabung lagi di BRI. “Kami juga berharap semoga CSR BRI bisa diarahkan kepada 9 Pokdarwis yang ada di Kecamatan Simanindo,” tandasnya.

Puncak acara ditutup dengan pengundian mobil Suzuki Ertiga yang diundi acak Camat Simanindo, jatuh kepada Sonti Sibarani, nasabah BRI Balige.

Diketahui tahun sebelumnya hadiah utama jatuh pada Rahuri warga Tomok Samosir yang keseharian merupakan pedagang sate. Ia mendapatkan mobil Honda Mobilio.

Turut hadir perwakilan Dinas Sosial Provsu, Kawal Ginting, Notaris Rita D, Camat, Polsek Simanindo, Agus sutopo, Koramil 01 Simanindo Junus Sidabutar dan ratusan nasabah BRI Toba dan Samosir. (Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *